Realme 8i, Performa Tangguh, Kamera Berkualitas Tinggi dan Harga Terjangkau, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Realme 8i, Performa Tangguh, Kamera Berkualitas Tinggi dan Harga Terjangkau, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

keunggulan dan kekurangan smartphone Realme 8i menawarkan performa tangguh, dan memiliki fitur kamera yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Smartphone Realme 8i, salah satu smartphone yang menawarkan performa tangguh, dan memiliki fitur kamera yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Realme 8i memiliki desain yang sederhana namun menarik. Penutup belakang glossy dengan ornamen garis-garis berkilauan memberikan kesan elegan. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Space Black dan Space Purple. 

Salah satu keunggulan ialah performa tangguh. Smartphone Realme 8i ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 dan RAM 4GB atau 6GB, yang menawarkan performa yang cukup baik untuk pengguna sehari-hari. 


--

Fitur unggulan dari Smartphone Realme 8i dengan performa yang tangguh dan layak dipertimbangkan, namun ada juga beberapa kekurangan dari Smartphone ini yang perlu diperhatikan. 

BACA JUGA:Vivo Y37, Smartphone Desain Elegan Layar Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, Ini Keunggulannya!

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Infinix Smart 6 Plus dengan Kapasitas Baterai Besar dan Tahan Lama, Harganya Terjangkau

Berikut fitur unggulan Smartphone Realme 8i

Performa Tangguh

Smartphone Realme 8i ditenagai chipset MediaTek Helio G96 dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB. Performa Smartphone Realme 8i ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96, yang memiliki performa yang tangguh. Chipset ini juga didukung oleh GPU ARM Mali-G57 MC. 

 Sistem operasi yang digunakan adalah Android 11 dengan antarmuka Realme UI 2.0. Pengalaman multitasking dan menjalankan aplikasi berat berjalan dengan baik. 

Desain Layar Canggih

Layar Realme 8i memiliki beberapa fitur yang menarik yaitu dengan Layar 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif. 

Ukuran Layar Smartphone Realme 8i dilengkapi dengan layar 6,6 inci yang cukup besar untuk menikmati konten multimedia, bermain game, dan menjelajahi internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: