Spesifikasi Keren dari Infinix Inbook X1D yang Dibekali Teknologi Poloar Monster, Anti Nge-Lag Meski Kerja Ber

Spesifikasi Keren dari Infinix Inbook X1D yang Dibekali Teknologi Poloar Monster, Anti Nge-Lag Meski Kerja Ber

spesifikasi laptop Infinix Inbook X1D--

Infinix INBook X1D dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin Poloar Monster, yang dapat menurunkan suhu secara efektif saat dihadapkan dengan beban kerja yang berat.

Infinix INBook X1D dilengkapi dengan baterai lithium-polymer berkapasitas 55Wh, menurut klaim perusahaan, perangkat ini dapat bertahan hingga 11 jam setelah diisi penuh.

Fitur ini tentunya dapat bervariasi tergantung pada penggunaan dan pengaturan daya Anda.

Laptop ini juga dilengkapi dengan charger 65W Type-C yang dapat mengisi ulang baterai sepenuhnya dalam waktu 90 menit sehingga Anda dapat mengisi ulang baterai dengan cepat saat Anda membutuhkannya.

BACA JUGA:Daftar Laptop Gaming Asus Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:Laptop Gaming Asus ROG Strix G16 G614JIR I947C6G-O, Performa Kencang dengan Intel Core i9-14900HX

Harap dicatat bahwa performa baterai dapat bervariasi tergantung pada banyak faktor, termasuk kecerahan layar, aplikasi yang sedang berjalan, dan pengaturan daya.

Laptop Infinix INBook X1D memiliki beberapa fitur keamanan yang canggih untuk memastikan data pengguna tetap aman dan terlindungi.

Laptop ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses laptop mereka dengan cepat dan aman.

Selain pemindai sidik jari, laptop ini juga mendukung Windows Hello, yang memungkinkan login yang aman dan nyaman melalui pemindaian wajah.

Laptop ini dilengkapi dengan webcam yang bisa ditutup dengan saklar khusus.

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G14 dengan ROG Boost Membuat Performa Laptop Makin Kencang Untuk Gaming dan Editing

BACA JUGA:Lenovo Legion Pro 7 16IRX9H 1BID, Laptop Gaming dengan Prosesor Varian Tertinggi

Fitur ini memberikan keamanan ekstra dengan memungkinkan pengguna untuk mematikan akses kamera secara hardware, yang dapat mencegah aktivitas penyadapan dari pihak luar.

Dengan fitur-fitur keamanan ini, pengguna dapat merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakan laptop Infinix INBook X1D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: