Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV, Dipersenjatai AMD Ryzen 9 7945HX3D Generasi Dragon Range-HX

Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV, Dipersenjatai AMD Ryzen 9 7945HX3D Generasi Dragon Range-HX

Laptop gaming Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV sebab dipersenjatai prosesor AMD Ryzen 9 7945HX3D generasi Dragon Range-HX. --

Selain itu, aplikasi yang membutuhkan cache besar dan cepat seperti rendering juga sangat terbantu dengan 3D V-cache ini.

Performa prosesor Ryzen 9 7945HX3D terbukti sangat powerful dan mungkin masih sanggup bersaing dengan prosesor yang lebih baru seperti Intel Core i9-14900HX. 

BACA JUGA:Dibekali Teknologi Kamera Dual-Matrix, Huawei P50 Pro Sukses Jadi Incaran Pecinta Fotografi, Segini Harganya!

BACA JUGA:Review Huawei P50 Pro: Ponsel Flagship Hadir dengan Desain Premium dan Kualitas Kamera Anti-mainstream

Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV adalah laptop gaming yang mampu melahap game berat terkini dengan setting grafis rata kanan untuk pengalaman gaming yang lebih imersif.

Ini merupakan salah satu prosesor laptop gaming tercepat saat ini. Teknologi 3D V-cache yang diusung prosesor ini pertama kali diterapkan oleh AMD untuk lini prosesor EPYC untu server.

Sisi grafis, ROG Strix SCAR 17 G733PYV diperkuat dengan GPU diskrit mobile kelas atas dari Nvidia GeForce RTX 4090. 

Tak heran, kinerja laptop gaming andalan Asus ini dapat melahap game-game berat terkini dengan setting grafis maksimal atau "rata kanan" tanpa masalah. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Huawei P30, Multitasking Tanpa Lag Berkat Chipset Kirin 980, Cek Detailnya Disini!

BACA JUGA:Huawei Nova 3i, Smartphone Futuristik dengan Performa Turbo Ditambah Layar yang Tajam dan Luas

Performanya dalam menjalankan aplikasi berat seperti kreasi konten, editing video, dan sebagainya pun sangat tinggi. ROG Strix SCAR 17 G733PYV dibekali dengan layar 17,3 inci dengan refresh rate 240Hz, 

Laptop gaming tercepat Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV ini mengusung konsep desain yang sama dengan Strix SCAR 2023 series lainya dengan LID cover dengan finishing soft-touch dan dihiasi garis diagonal yang terdiri dari logo ROG berukuran kecil. 

Sementara sisi sampingnya terdapat logo ROG berukuran besar yang cukup mencolok yang dilengkapi dengan LED backlight. Saat laptop diaktifkan, logo ROG tersebut menyala. 

Kemudian interior laptop gaming terkencang ini dibekali dengan keyboard deck dengan warna gelap yang menimbulkan terkesan misterius, serta masih dilengkapi ornamen garis diagonal yang tersusun dari logo ROG berukuran kecil. 

BACA JUGA:Huawei Mate 30 Pro Cocok Untuk Kamu yang Butuh Hp dengan Performa Tinggi dan Kualitas Kamera Super Jernih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: