Pj Gubernur Agus Fatoni Kagum Atraksi Display Drumband Taruna dan Taruni AAU di Kota Palembang

Pj Gubernur Agus Fatoni Kagum Atraksi Display Drumband Taruna dan Taruni AAU di Kota Palembang

Pj gubernur Sumsel usai menyaksikan atraksi drumband AAU.-Foto: dok sumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengapresiasi atraksi langsung Display Drumband Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU).

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Udara (Lanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat 31 Mei 2024.


PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni (tengah).-Foto: dok sumeksco-

"Kami baru saja bersama-sama menyaksikan drumband dari taruna/taruni Akademi Angkatan Udara di Lanud SMH Palembang. Kami dari jajaran Forkopimda menyaksikan penampilan yang menakjubkan sangat bagus, kompak dan ini tentunya merupakan kebanggaan kita serta kebanggan bangsa kita," kata Fatoni.

Fatoni berharap, melalui pertunjukan tersebut para generasi muda di Sumsel dapat termotivasi untuk bisa tergabung dan menjadi bagian dari AAU.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Lantik Pejabat Keimigrasian dan Analis Kekayaan Intelektual

BACA JUGA:Luar Biasa! Inovasi Pusri Raih 5 Stars Pada Ajang ICC OSH 2024

"Hari ini masyarakat menyaksikan bagaimana penampilan yang sangat menarik dibawakan oleh taruna, taruni dari Akademi Angkatan Udara. Mudah-mudahan penampilan ini menjadi motivasi bagi adik-adik yang masih sekolah mengikuti jejak para taruna taruni tingkat tiga di AAU ini," ucap Fatoni.

"Sekali lagi kami mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada taruna-taruni AAU yang sudah memberikan penampilan yang sangat apik dan terimakasih telah memilih Palembang sebagai tempat pertunjukan," sambungnya.

Pertunjukan Drumband Taruna dan Taruni dari AAU ini merupakan rangkaian dari Latihan Cakra Wahana Paksa bagi Taruna Tingkat III AAU dan sekaligus ajang promosi.

Menurutnya, pertunjukan tersebut juga memotivasi pemuda pemudi Kota Palembang untuk bergabung di AAU yang disaksikan ribuan siswa/siswi SMP, SMA dan SMK se-Kota Palembang.

BACA JUGA:20 Bus dari Palembang Dikabarkan Ikut Aksi Seruan 1 Juni Besok, Minta Bebaskan Pegi Tersangka Kasus Vina

BACA JUGA:Pemerintah Arab Saudi Tegaskan Hanya Keluarkan 2 Visa Haji Resmi, Apa Saja?  

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur AAU Marsekal Pertama (Marsma) TNI Meka Yudanto mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sumsel yang telah menerima para taruna dan taruni AAU di Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: