Sering Dikomplain Pengunjung, Karyawan Minimarket Ini 'Menjerit' di Sosial Media, Apa Sebab?

Sering Dikomplain Pengunjung, Karyawan Minimarket Ini 'Menjerit' di Sosial Media, Apa Sebab?

Seorang karyawan minimarket di kawasan Kambang Iwak Kota Palembang menjerit viral di sosial media.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Mereka ini anak-anak di bawah umur semua tetapi, ada satu orang yang lebih dewasa sehingga mereka melawan saat ditegur. Orang yang mau ambil uang di dalam ATM terganggu dengan aroma tak sedap dari anak jalan itu, kami berharap ada kebijaksanaan dari dinas sosial dalam hal ini," tambahnya.

Salah satu akun Instagram yang memposting cuitan karyawan ini yakni akun @palembang.terciduk. 

BACA JUGA:Puluhan Jukir Liar Minimarket di Palembang Terjaring Razia Penertiban Petugas Gabungan

BACA JUGA:Hanya Bermodalkan Peluit, Ternyata Penghasilan Tukan Parkir Liar Minimarket Lebihi Gaji Gubernur?

Ragam komentar para netizen membanjiri postingan akun @palembang.terciduk tersebut salah satunya akun @adiemotor yang menuliskan akhirnya ada juga yang melapor.

Akun lainnya @eka_firmansyah_420 berkomentar tadi sore ambil uang di ATM minimarket itu benar ada orang-orang yang tiduran di depan mesin ATM. 

Di sisi lain, Puluhan juru parkir (Jukir) ilegal di sejumlah minimarket di Kota Palembang yang sudah sangat meresahkan masyarakat terjaring razia penertiban petugas gabungan oleh Polrestabes Palembang, Dinas Perhubungan (Dishub), dan POM TNI, Rabu 29 Mei 2024.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kasi Humas, Kompol Evial Kalza mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait jukir-jukir yang kerap menyalahi aturan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Modus Ganjal ATM Pakai Tusuk Gigi dalam Minimarket di Palembang Disidang

BACA JUGA:Masyarakat Resah! Harga Beras di OKI Melonjak Tinggi, Stok di Minimarket Kosong

"Kita bersama pihak dishub dan POM menggelar razia terhadap para Jukir yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Untuk tahap awal penertiban, tim gabungan akan melakukan sosialisasi dan pendataan terhadap juru parkir liar," jelas Kapolrestabes.

"Mereka yang kita amankan akan dilakukan pendataan, dibina dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Penindakan dilakukan petugas secara humanis dan persuasif melalui pembinaan dan edukasi kepada juru parkir liar," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: