Jaga Kesehatan WBP, Lapas Narkotika Muara Beliti Rutin Bagikan Vitamin dan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Jaga Kesehatan WBP, Lapas Narkotika Muara Beliti Rutin Bagikan Vitamin dan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Lapas Narkotika Muara Beliti Rutin Bagikan Vitamin dan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan WBP.--

MUARA BELITI, SUMEKS.COMusim hujan memang identik dengan berbagai penyakit, seperti flu, batuk, diare, dan demam berdarah.

Hal ini bisa menjadi perhatian khusus bagi WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) yang tinggal di lingkungan yang padat dan kurang higienis.

Pemberian multivitamin kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) oleh Tim Kesehatan Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti merupakan langkah yang tepat dan strategis dalam rangka menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh mereka, khususnya di musim hujan yang rentan terhadap berbagai penyakit.

Pembagian vitamin dan pemeriksaan kesehatan rutin yang dilakukan oleh petugas kesehatan Lapas Muara Beliti merupakan langkah yang tepat dan patut diapresiasi.

BACA JUGA:Jadi Tersangka Korupsi Pembangunan Gedung SMA 2 OKU Selatan, Kabid SMA Disdik Sumsel Pakai Rompi Keramat!

BACA JUGA:'Kampus Merah' di Palembang Didemo Aliansi Gerakan Masyarakat Peduli Pendidikan, Begini Tuntutannya!

Hal ini menunjukkan komitmen Lapas Muara Beliti dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

 Konsumsi vitamin, makanan sehat, dan olahraga yang cukup merupakan kombinasi yang tepat untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan daya tahan Warga Binaan.

Eva Susanti, selaku Perawat dan Petugas Kesehatan Lapas Muara Beliti, menjelaskan bahwa pemberian vitamin memiliki banyak sekali manfaat dan kegunaan bagi tubuh. Vitamin adalah senyawa organik yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah kecil untuk menunjang berbagai fungsi penting.

"Dengan mengonsumsi vitamin serta makanan yang sehat dan berolahraga yang cukup tentu dapat memberikan dampak yang positif bagi kebugaran tubuh Warga Binaan. Diharapkan nantinya apabila mereka dalam keadaan sehat maka mereka dapat melakukan aktifitas produktif yang positif hingga dapat mengikuti program pembinaan lainnya," ucapnya.

BACA JUGA:Permudah Masyarakat, BPN Muba Terapkan Layanan Digital Sertipikat Elektronik

BACA JUGA:Simpati Netizen Pegi Tersangka Kasus Vina, Tulang Punggung Keluarga Demi Adik Rela Makan Tahu Isi Tiap Hari

Pemberian vitamin kepada WBP di Lapas Muara Beliti merupakan langkah yang tepat dan strategis dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Manfaat vitamin bagi tubuh sangatlah banyak, dan diharapkan dengan pemberian vitamin secara rutin, WBP di Lapas Muara Beliti dapat menjadi lebih sehat, bugar, dan produktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: