Update Harga Terbaru Vivo Y35 Miliki Desain Elegan dan Modern dengan Layar Full HD+ Kecepatan Refresh 90Hz

Update Harga Terbaru Vivo Y35 Miliki Desain Elegan dan Modern dengan Layar Full HD+ Kecepatan Refresh 90Hz

vivo y35 menawarkan update harga terbaru yang terjangkai dengan desain elegan dan modern memiliki Layar Full HD+ dengan kecepatan Refresh 90Hz.--

SUMEKS.CO - Vivo Y35 salah satu smartphone yang menawarkan harga terjangkau dengan desain elegan dan modern, memiliki Layar Full HD+ dengan kecepatan Refresh 90Hz.

Desain Smartphone Vivo Y35 elegan dan modern dengan tepi melengkung dan skema warna yang trendy.

Desain bodi yang ramping dan ringan memudahkan pengguna untuk menggenggam dan membawanya ke mana saja.

Smartphone Vivo Y35 memiliki layar besar dengan kecepatan refresh tinggi yaitu dengan layar Full HD+ berukuran lebar dengan kecepatan refresh 90Hz memberikan pengalaman visual yang nyaman dan responsif sehingga tampilan yang jernih dan mulus. 

BACA JUGA:Review Xiaomi Mi 11 Ultra: Ponsel Flagship Dibekali Perfoma Tinggi dan Kamera 108 MP

BACA JUGA: Vivo V30e Dibekali Kamera Canggih, Mampu Hasilkan Foto Lebih Mulus di Malam Hari

Harga terjangkau dan kombinasi fitur-fitur di atas menjadikan Vivo Y35 sebagai pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan smartphone berkualitas tanpa harus mengeluarkan budget yang terlalu besar. 

Vivo Y35 dilengkapi dengan tiga kamera berkualitas yang mampu menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi yaitu Kamera Berkualitas dengan Banyak Mode Pemotretan. 

Fitur-fitur seperti autofocus dan LED flash membantu pengguna mengambil gambar yang tajam dan jelas, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang baik. Berbagai mode pemotretan memungkinkan eksplorasi kreatif, termasuk mode potret, malam, panorama. 

Performa dan Multitasking Lancar Smartphone Vivo Y35 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang hemat daya, Vivo Y35 mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan responsif.

RAM 8 GB memastikan pengalaman multitasking yang baik, dan dapat mengupgrade hingga 16 GB untuk kinerja lebih optimal.

BACA JUGA:Realme C63 Segera Masuk ke Indonesia, Berikut Spesifikasi Smartphone yang Mirip Realme C67 Ini!

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A19 5G, Smartphone Performa Terbaik Ditenagai Prosesor Snapdragon 665

Performa dan Kinerja Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680 4G (6 nm) dengan CPU octa-core (4x2,4 GHz Kryo 265 Gold & 4x1,9 GHz Kryo 265 Silver). RAM 8 GB memungkinkan multitasking tanpa hambatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: