Hotman Paris Ungkap Bukti Hukum Pegi Pelaku DPO Belum Begitu Kuat, 5 Terpidana Bantah Pegi Setiawan Terlibat

Hotman Paris Ungkap Bukti Hukum Pegi Pelaku DPO Belum Begitu Kuat, 5 Terpidana Bantah Pegi Setiawan Terlibat

Hotman Paris ungkap bukti hukum Pegi pelaku DPO belum begitu kuat, 5 terpidana bantah pegi setiawan terlibat. foto: dok/sumeks.co.--

CIREBON, SUMEKS.CO - Hotman Paris ungkap bukti hukum Pegi pelaku DPO kasus Vina belum begitu kuat, sebab 5 terpidana bantah kalau Pegi Setiawan terlibat.

“Penetapan Pegi sebagai tersangka kasus Vina ini masih sangat lemah, 5 terpidana menyatakan Pegi tidak terlibat, hanya 1 yang menyatakan terlibat,” jelas Hotman Paris saat konferensi pers di Ombe Kofie (MKG) Mal Kelapa Gading Jakarta, Rabu, 29 Mei 2024.

Hotman Paris dan tim pengacara Hotman 911 mewakili keluarga Vina masih belum bisa menerima penetapan Pegi sebagai tersangka. 

“Kita bikin konfrensi pers ini menyatakan sikap keluarga, terlalu cepat untuk menyatakan Pegi tersangka dan terlalu cepat menyatakanmenyatakan 2 pelaku DPO lainnya itu fiktif,” bebernya.

BACA JUGA:FAKTA BARU, Hotman Paris Tegaskan 2 Pelaku DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Tidak Mungkin Fiktif, Alasannya?

BACA JUGA:Hotman Paris Ajak Iptu Rudiana Ungkap 3 Pelaku Pembunuh Anaknya dan Vina: ‘Why Pak Rudi, Anda Takut Apa?’

Apalagi kata Hotman Paris berkas-berkasnya ada di surat dakwaan, surat penuntutan, putusan hakim dan acara dipersidangan terpidana tidak pernah mengalihka tanggungjawab kepada ketiga DPO.

“Kalau memang polisi belum ketemu yang 2 DPO ini jangan tergesa-gesa bilang fiktif dong, itu pernyataan sikap dari keluarga tidak terima kalau dikatakan 2 DPO itu fiktif,” tegasnya.

Soal permintaan kuasa hukum keluarga Vina agar Presiden Jokowi memantau kasus ini menurut Hotman Paris presiden pasti tahu kasus ini.

“Mudah-mudahan kasus Vina ini diperlakukan sama seperti kasus Sambo, diberikan political will untuk benar-benar diperiksa,” harapnya.

BACA JUGA:Linda Teman Vina Kesurupan Sudah Kontak Tim Pengacara Hotman Paris 911, Namun Dia Masih Depresi?

BACA JUGA:Wakil Bupati Cirebon Klarifikasi DPO Kasus Pembunuhan Vina Bukan Anaknya, Hotman Paris Dilaporkan ke Polisi

Hotman Paris kembali menegaskan pihaknya masih meragukan kalau Pegi itu DPO, karena ada 5 terpidana yang menyatakan Pegi tidak terlibat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: