Notebook Axioo Mybook 14 Desain Tipis BikinTampilan Makin Stylish, Simak Spesifikasinya!

Notebook Axioo Mybook 14 Desain Tipis BikinTampilan Makin Stylish, Simak Spesifikasinya!

spesifikasi Notebook Axioo Mybook 14--

Meski layarnya berkualitas tinggi, laptop ini memiliki keterbatasan dalam hal kemampuan CPU dan GPU, sehingga lebih cocok digunakan untuk konsumsi konten daripada pembuatan konten.

Notebook Axioo Mybook 14 ditenagai dengan Intel Celeron N3350 dual-core 1,1GHz dengan TurboBoost hingga 2,4GHz, chipset Intel Apollo Lake dan Intel HD Graphics 500.

Prosesor Intel Celeron N3350 adalah chip dual-core yang menawarkan kecepatan dasar 1.1 GHz dan dapat meningkat hingga 2.4 GHz saat dibutuhkan sehingga performanya efisien dan responsif.

Prosesor ini dikembangkan berdasarkan mikroarsitektur x86, yang menjadikan performa CPU MyBook 14 lebih berkualitas.

BACA JUGA:Xiaomi Redmibook 15 Direkomendasikan Untuk Pelajar yang Butuh Laptop Performa Bagus Harga Terjangkau

BACA JUGA:ASUS Zenbook S13 OLED Laptop Portable yang Ideal Untuk Produktivitas Saat Bepergian, Cek Detailnya!

Apollo Lake N3350 memiliki TDP (thermal design power) 6W, yang membuat notebook ini tampil lebih solid dan efisien, termasuk untuk konsumsi daya.

Meski prosesornya cukup mumpuni untuk tugas sehari-hari karena laptop ini memiliki keterbatasan dalam hal kemampuan grafis.

Axioo Mybook 14 juga dibekali memori RAM 3GB LPDDR3 dan penyimpanan Hard disk 500GB 5400rpm notebook ini menjalankan sistem operasi Windows 10 Home.

Bobot Axioo Mybook 14 kurang lebih 1,5kg dan dibekali baterai berkapasitas 9000mAh.

Axioo MyBook 14 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 9000 mAh dan 38Wh kapasitas ini cukup besar untuk laptop sekelasnya.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Laptop Hybrid yang Cukup Ngebut dengan Keyboard yang Dapat Dilepas

BACA JUGA:Lenovo Legion Pro 7 16IRX9H 1BID, Laptop Gaming dengan Prosesor Varian Tertinggi

Baterai ini dapat bertahan selama 4 sampai 6 jam tanpa perlu di-charge saat melakukan kegiatan sehari-hari seperti mengetik dan mengerjakan tugas kuliah ataupun kantor.

Dalam pengujian lain, baterai ini mampu bertahan hingga 5 jam penggunaan normal, meskipun menggunakan layar dengan resolusi 2.5K, baterai laptop ini tergolong cukup irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: