Lenovo Legion Pro 7 16IRX9H 1BID, Laptop Gaming dengan Prosesor Varian Tertinggi

Lenovo Legion Pro 7 16IRX9H 1BID, Laptop Gaming dengan Prosesor Varian Tertinggi

Lenovo membekali laptop gaming Legion Pro 7 16IRX9H 1BID dengan prosesor Intel Core Generasi ke-14 Gen sebagai varian tertinggi.--

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming yang Sangat Dahsyat dan Dirancang untuk Gameplay

Pendinginan ini menghadirkan fitur-fitur terbaru seperti liquid metal compound, dual fan system yang terdiri dari kipas 73 bilah, dan heatpipe berbahan tembaga khusus untuk mendinginkan sistem. Dukungan Q Control 3.0 memungkinkan gamer memilih mode pendinginan Quiet, Balance atau Performance sesuai kebutuhan.

Tak hanya itu, Lenovo membekali laptop gaming Legion Pro 7 16IRX9H 1BID dengan baterai berkapasitas 99,9 WHr, 4-Cell Battery yang diklaim mampu bertahan hingga 9 jam penggunaan standar non gaming (MobileMark 2018). 

Pengisian baterai laptop ini cukup cepat dengan fitur RapidCharge Pro yang mampu mengisi 50% dalam waktu 30 menit saja. 

Lenovo juga membekali laptop gaming ini dengan keyboard Legion TrueStrike gaming yang mendukung fitur anti ghosting dan dilengkapi dengan RGB backlight (Per Key).

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G14 dengan ROG Boost Membuat Performa Laptop Makin Kencang Untuk Gaming dan Editing

BACA JUGA:POCO Resmi Meluncurkan Tablet POCO Pad di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Fitur yang Dihadirkan!

Sektor media penyimpanan, laptop gaming Lenovo Legion Pro 7 16IRX9H 1BID ini dibekali SSD (Solid State Drive) 2280 TLC PCIe Gen4 x4 M.2 NVMe berkapasitas 2 x 1TB guna menampung data pengguna. 

Solusi penyimpanan SSD yang menawarkan performa transfer rate yang tinggi dan konsumsi daya efisien untuk menampung data pengguna. Laptop ini masih menyediakan satu slot M.2 PCIe yang memungkinkan pengguna menambahkan SSD tambahan.

Konektivitas laptop gaming Lenovo Legion Pro 7 16IRX9H 1BID ini terbilang lengkap dengan mengandalkan Intel Killer AX1675i WiFi 6E 802.11ax 2x2, Gb LAN (RJ45), Bluetooth 5.3 Combo.

Laptop ini juga menyediakan port USB 3.2 Gen1, Port USB 3.2 Gen2 Type-C (support data transfer, Power Delivery 140W and DisplayPort 1.4), Port Thunderbolt 4/USB4 Type-C (data transfer dan DisplayPort 1.4), Port HDMI 2.1, dan port combo audio.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Streaming, Xiaomi Pad 5 Mampu Menampilkan 1 Miliar Warna, Spek Gila!

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Pad 5, Tablet Terjangkau yang Menawarkan Pengalaman Audio Visual Mumpuni di Kelasnya

Kemudian untuk sektor audio, laptop gaming modern Lenovo Legion Pro 7 16IRX9H 1BID dibekali dengan dua buah speaker stereo 2 x 2W Harman Super Linear Speaker System berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, audio ini juga masih ditandemkan dengan Nahimic Audio untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan menikmati konten multimedia. Juga dibekali dengan webcam full HD 1080p yang dilengkapi dengan e-shutter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: