Punya Kapasitas Baterai Awet, Samsung Galaxy F15 5G Jadi Pilihan Hape Kelas Menengah Favorit, Segini Harganya!

Punya Kapasitas Baterai Awet, Samsung Galaxy F15 5G Jadi Pilihan Hape Kelas Menengah Favorit, Segini Harganya!

Samsung Galaxy F15 5G hadir dengan kapasitas baterai awet sehingga jadi salah satu handphone kategori kelas menengah yang favorit dengan harga affordable.--

Mode ultrawide sangat berguna saat para pengguna ingin menangkap gambar lebih banyak dalam satu bidikan.

Samsung Galaxy F15 5G juga dilengkapi dengan kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4. Kamera ini memungkinkan para pengguma mengambil foto detail dari objek dekat, seperti bunga, makanan, atau tekstur.

Kamera Samsung galaxy F15 5G dilengkapi dengan berbagai fitur,  termasuk LED flash membantu mengatasi kondisi pencahayaan yang kurang baik.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 dengan Harga Murah Tapi Bertenaga AMD 3020e

BACA JUGA:Samsung Chromebook 4 Mengusung Chrome OS yang Praktis dan Bodi Kokoh Hingga Tahan Banting!

Untuk fitur mode panorama memungkinkan para pengguna dapat mengambil gambar panorama yang luas serta dilengkapi teknologi gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) membantu mengurangi guncangan saat merekam video.

Samsung Galaxy F15 5G menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 6100+ yang mendukung konektivitas 5G. 

Prosesor pada ponsel Samsung Galaxy F15 5G ini memiliki fabrikasi 6nm dengan CPU Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dan kartu pengolah grafis GPU Mali-G571.

Ponsel ini juga mendukung slot kartu microSDXC, yang memungkinkan Anda untuk memperluas penyimpanan hingga 1 TB jika diperlukan.

BACA JUGA:Dibekali Teknologi Kamera Dual-Matrix, Huawei P50 Pro Sukses Jadi Incaran Pecinta Fotografi, Segini Harganya!

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo Y73: Smartphone Menengah dengan Layar AMOLED dan Kamera 64 MP

Samsung Galaxy F15 5G dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang dapat memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Samsung galaxy F15 5G hadir dengan layar Super AMOLED 90 Hz, ayar 6.6 inci dengan teknologi Super AMOLED dan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif.

Samsung Galaxy F15 5G memiliki bodi dengan dimensi 160.1 x 76.8 x 9.3 mm dan berat sekitar 217 gram, pada bagian bodi belakangnya terbuat dari plastik, dan juga frame-nya menggunakan plastik.

Samsung Galaxy F15 5G memiliki desain minimalis tanpa modul kamera yang mencolok, memberikan tampilan yang elegan dan simpel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: