Kecelakaan Bus SD di OKI: Rombongan Study Tour Pulang dari Palembang, 2 Meninggal

Kecelakaan Bus SD di OKI: Rombongan Study Tour Pulang dari Palembang, 2 Meninggal

Bus Study Tour SD OKU Timur kecelakaan di Desa Bulu Cawang OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat 24 Mei 2024 malam. 

Kecelakaan dialami sebuah bus dengan nopol BE 7431 BU yang membawa rombongan study tour SD dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur

Peristiwa kejadian kecelakaan itu bus masuk terbalik dan dikabarkan 2 orang korban meninggal dunia dan puluhan penumpang lainnya mengalami luka-luka. 

Akibat kecelakaan lalu lintas itu Jalan lintas Timur menuju Kabupaten OKU Timur, Provinsi Lampung dan Kabupaten OKI sendiri macet parah tadi malam. 

BACA JUGA:Rombongan Kafilah MTQ Asal Banyuasin Alami Lakalantas di Jalan Palembang-Sekayu, Begini Nasib Penumpang

BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata Rombongan SMK Depok Kecelakaan di Turunan Subang, 9 Korban Meninggal Ditempat

Atas peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, semua penumpang ditolong dan di bawa ke RSUD Kayuagung untuk penanganan medis. 

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasat Lantas, AKP Joko Edy Santoso SIk mengatakan, pihaknya atas peristiwa kecelakaan itu langsung ke lokasi untuk melakukan identifikasi dia mengevakuasi. 

"Tadi malam anggota lantas langsung ke lokasi kejadian mengidentifikasi dan mengevakuasi serta mengatur lalin di TKP," ujar nya, Sabtu 25 Mei 2024.

Dikatakannya, hingga larut malam pihaknya masih di lokasi melalukan evaluasi. Nanti untuk kronologis bisa diterangkan. 

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

BACA JUGA:Lakalantas Kembali Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Begini Kondisi Penumpangnya!

"Tadi malam lalin macet akibat laka itu, pihaknya mengevakuasi penumpang dibawa ke RS. Nanti ya untuk kronologis nya," ucapnya. 

Diketahui informasi kecelakaan bus, beredar di media sosial, Jumat 24 Mei 2024 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: