Lenovo Legion Y90, Ponsel Gaming dengan Sistem Berpendingin Udara Bermesin Ganda untuk Efesiensi Lebih Tinggi

Lenovo Legion Y90, Ponsel Gaming dengan Sistem Berpendingin Udara Bermesin Ganda untuk Efesiensi Lebih Tinggi

Lenovo Legion Y90 adalah hp gaming yang dapat menampilkan lampu RGB, bersama dengan kipas pendingin udara bermasin ganda.--

Kemudian untuk sektor daya tahan, hp ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5600mAh yang telah mendukung Fast Charging dengan dukungan pengisian cepat berdaya 68W.

Kapasitas baterai ini diklaim mampu dipakai gaming nonstop hingga 8 jam, atau video playback hingga 13 jam. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

Selain itu hp ini juga menyediakan port USB-C, menarik terdapat dua buah port yang terletak di bagian bawah hp ini dan satu lagi di bagian sisi samping untuk akses lebih mudah ketika sedang dipakai bermain game yang membutuhkan layar diposisikan vertikal.

Untuk sektor fotografi, kualitas kamera belakang Lenovo Legion Y90 adalah 64 13MP serta memiliki kamera depan sebesar 16MP dengan type Dual Kamera. Resolusi yang dihasilkan oleh kamera HP Lenovo Legion Y90 adalah Full HD.

Berdasarkan spesifikasinya maka tak berlebihan jika Lenovo Legion Y90 adalah hp gaming flagship yang menawarkan performa luar biasa dan dapat diandalkan di tahun 2024. 

Selain itu hp ini memiliki desain yang sangat kuat dengan bodi terbuat dari metal, hp ini juga memiliki layar 6.5 inci full HD+ dengan refresh rate 90Hz. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain

BACA JUGA:Lenovo Tab M11 Makin Ganas dan Responsif, Jadi Primadona Disemua Segmen, Apa Saja Keunggulannya?

Serunya lagi Lenovo Legion Y90 ini hadir dengan dua tombol kapasitif, serta tombol ultrasonik untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Pada bagian suara, hp gaming ini akan dibekali speaker stereo dengan Dolby Atmos. Hp ini dikabarkan akan mengusung Android 12 dengan lapisan kustomisasi ZUI 13 di atasnya.

Pada bagian tengah belakang hp, terdapat sebuah modul besar berbentuk elips yang dihiasi dengan logo ikonik "Y" yang melambangkan merek Legion.

Di dalam modul yang bisa menyala tersebut, telah dilengkapi dengan ventilasi udara, terdapat dua buah kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 13 MP. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Huawei P30, Multitasking Tanpa Lag Berkat Chipset Kirin 980, Cek Detailnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: