Update Harga Terbaru Vivo Y73: Smartphone Menengah dengan Layar AMOLED dan Kamera 64 MP

Update Harga Terbaru Vivo Y73: Smartphone Menengah dengan Layar AMOLED dan Kamera 64 MP

update harga terbaru Vivo Y73 smartphone menengah dengan kombinasi layar AMOLED dan kamera 64 MP, berikut adalah spesifikasi lengkap fitur unggulan. --

SUMEKS.CO - Vivo Y73 adalah smartphone menengah dengan kombinasi layar AMOLED dan kamera 64 MP. Berikut harga terbaru dan spesifikasi lengkap serta fitur unggulan yang dimiliki. 

Sebelum membahas harga, desain smartphone Vivo Y73 cukup elegan, memiliki bodi tipis dengan layar AMOLED berukuran 6,44 inci.

Smartphone ini cocok bagi pengguna yang menginginkan perangkat dengan fitur menarik tanpa harus mengeluarkan banyak uang, karena harganya juga sangat bersahbat. 

Selain itu resolusi layar smartphone Vivo Y73 sebesar 1080 x 2400 piksel dengan rasio 20:9 dan layar yang sudah mendukung HDR10 dan memiliki kecerahan hingga 570 nits.

BACA JUGA:Vivo Y100i: Memori Jumbo dan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020, Cek Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Fitur Unggulan Samsung Galaxy S23 FE: Menggabungkan Kekuatan AI dengan Desain Klasik, Harga Terjangkau!

Smartphone Vivo Y73 memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB (dapat diperluas dengan kartu microSDXC).

Vivo Y73 menawarkan kombinasi yang baik antara performa, kamera, dan layar. Dengan harga terjangkau, smartphone ini cocok bagi pengguna yang menginginkan perangkat dengan fitur menarik. 

Vivo Y73 memiliki beberapa fitur unggulan yang membuatnya menonjol di antara pesaingnya, meliputi:

Layar AMOLED: Vivo Y73 hadir dengan Layar AMOLED berukuran 6,44 inci. Layar ini menawarkan warna yang kaya, kontras tinggi, dan dukungan untuk HDR10, sehingga pengalaman menonton video dan bermain game lebih memikat.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Pro Keluaran 2024 Punya Desain Bodi dan Bentuk Kamera Aesthetic, Akankah Masuk Ke Indonesia?

BACA JUGA:Huawei Mate 30 Pro Cocok Untuk Kamu yang Butuh Hp dengan Performa Tinggi dan Kualitas Kamera Super Jernih

Kamera utama Vivo Y73 memiliki tiga lensa: 64 MP (f/1.8) untuk foto utamax 2 MP (f/2.4) untuk mode makro dan  2 MP (f/2.4) untuk efek kedalaman serta Kamera depan memiliki resolusi 16 MP (f/2.0).

Kamera 64 MP ialah Kamera utama Vivo Y73 memiliki resolusi 64 MP dengan bukaan f/1.8. Ini memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: