Dapatkan 4 Furnitur Esensial Dekoruma Lewat Promo Kartu Kredit BRI

Dapatkan 4 Furnitur Esensial Dekoruma Lewat Promo Kartu Kredit BRI

Ilustrasi--

Pertimbangan dalam memilih tempat tidur yang nyaman tidak sebatas soal estetika, tetapi juga kesehatan. Pastikan ukurannya sesuai dengan tinggi badan dan materialnya nyaman. Dengan begitu, kamu bisa beristirahat dan bangun dalam keadaan segar keesokan harinya. 

3. Set meja dan Kursi Makan 

Furnitur esensial berikutnya adalah satu set meja dan kursi makan untuk menunjang momen bersantap. Agar area ruang makan cantik, ada baiknya kamu memilih desain set meja dan kursi makan yang selaras dengan tema interior. Begitu pun ukurannya, pastikan sesuai dengan luas ruangan. 

Selain itu, pastikan pula jumlah kursi sesuai dengan jumlah penghuni rumah. Pertimbangkan juga pencahayaan yang tepat untuk menciptakan suasana hangat dan nyaman saat menyantap hidangan bersama keluarga. 

4. Kitchen Cabinet dan countertops 

Jika ingin menjadikan dapur sebagai salah satu focal point dalam hunian, kamu perlu mempercantiknya. Salah satunya adalah dengan menempatkan kitchen cabinet dan countertops. 

BACA JUGA:HEBOH, Kisah TKW Asal Pamekasan, Dapat Fasilitas Mewah Seumur Hidup Usai Dinikahi Pria Arab selama 10 Tahun

BACA JUGA:Muara Enim Berduka, Permukiman Warga Terendam Akibat Luapan Sungai, Netizen Panjatkan Doa : Semoga Cepat Surut

Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai peralatan masak, bahan makanan, dan perlengkapan dapur lain, kedua furnitur tersebut juga dapat menambah estetika dapur. Dengan demikian, dapur kamu tertata rapi dan indah. 

Pilihlah kitchen cabinet yang kuat dan pastikan pula ukurannya sesuai dengan kebutuhan dan gaya dapurmu.  

Keempat furnitur esensial tersebut kini semakin mudah dan hemat didapat di Dekoruma. Pasalnya, platform penyedia furnitur dan jasa desain interior ini tengah menghadirkan promo "Furnitur Diskon Hingga 70%".

Di samping promo reguler tersebut, ada pula promo BRI bagi nasabah setianya. Promo ini memberikan diskon 5 persen dengan maksimal potongan Rp 350.000 untuk minimal transaksi Rp 3 juta. Promo ini tidak berlaku kelipatan nominal transaksi. 

BACA JUGA:Sempat Frustasi Sering Tak Dibayar di Arab Saudi, TKW Asal Madura Ini Kini Justru Jadi Miliarder

BACA JUGA:11 Parpol Dukung Askolani, PKB Turut Usung Askolani Sebagai Calon Bupati

Kamu bisa menikmati promo BRI tersebut setiap hari, mulai dari 1 Februari 2024 hingga 31 Desember 2024, di aplikasi dan seluruh lokasi showroom Dekoruma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: