Realme Note 50: Kombinasi Pesona iPhone 14 Pro dengan Harga Terjangkau, Cek Fitur Unggulannya!

Realme Note 50: Kombinasi Pesona iPhone 14 Pro dengan Harga Terjangkau, Cek Fitur Unggulannya!

fitur unggulan realme Note 50 smartphone memiliki Kombinasi Pesona iPhone 14 Pro dengan Harga Terjangkau. --

SUMEKS.CO - Realme Note 50 adalah ponsel yang menawarkan kombinasi  pesona iPhone 14 Pro dengan harga terjangkau dan desain yang stylish, layar luas, serta baterai tahan lama. 

Realme Note 50 menawarkan kombinasi yang baik antara performa dan harga yang terjangkau. Jika mencari smartphone yang menggabungkan mirip iPhone 14 Pro dengan harga yang lebih ramah di kantong, Realme Note 50 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Smartphone Realme Note memiliki fitur unggulan yang tak kalah dengan smartphone lainnya. Tetap menjadi pilihan menarik untuk pengguna yang menginginkan ponsel yang mirip dengan iPhone 14 Pro, performa handal dan harga terjangkau.

Realme Note 50 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+. Refresh rate 90Hz membuat pergerakan layar terasa mulus, baik saat browsing maupun bermain game. 

BACA JUGA:Axioo Pongo 760 v2, Laptop Gaming Pabrikan Lokal Terjangkau yang Dipersenjatai Intel Core i7-13620H

BACA JUGA:Realme 8i dengan AI Triple Camera dan Fitur Menarik Lainnya Untuk Hasil Foto yang Lebih Jernih dan Estetik

Selain itu, smartphone Realme Note 50 ditenagai baterai 5000mAh, yang mampu bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat bepergian. 

Kamera belakang 13MP dengan fitur AI memberikan hasil foto yang memuaskan. Mode malam, panorama, dan pengenalan adegan otomatis juga tersedia. Kamera depan 5MP cocok untuk selfie dan panggilan video. 

Desain tipis dan tahan air dengan ketebalan hanya 7,99mm, Realme Note 50 mudah digenggam. Selain itu, ponsel ini tahan air dan debu dengan sertifikasi IP54. 

Harga Terjangkau. Di Indonesia, Realme Note 50 dijual dengan harga sekitar Rp1,2 jutaan. Ini menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang ingin memiliki smartphone berkualitas tanpa menguras kantong.

BACA JUGA:10 Smartphone dengan Sensor Sidik Jari di Layar, Harga Murah Cocok Buat yang Mengutamakan Privasi!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro, Smartphone yang Didukung Kamera 200MP Ultra Jernih dengan OIS

Berikut fitur unggulan dari Realme Note 50 

Performa Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: