Info Cuaca Sumsel, BMKG: Hari Ini 23 Mei 2024, Dominan Hujan Sedang Siang Hari, Hujan Petir Hanya di OKI

Info Cuaca Sumsel, BMKG:  Hari Ini 23 Mei 2024, Dominan Hujan Sedang Siang Hari, Hujan Petir Hanya di OKI

Hujan mengguyur kota Palembang semalaman, menyebabkan sebagian jalan terendam air.--

Palembang, sumeks.co- Ini prakiraan cuaca untuk Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini pada Kamis, 23 Mei 2024 yang dikeluarkan oleh BMKG.

Ada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, yang mungkin disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah pada siang hingga sore hari. 

Berikut ini detail prakiraan cuaca untuk beberapa kota di Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini:

Baturaja OKU: Berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, hujan sedang di malam hari, dan berawan dini hari. Suhu berkisar antara 23-33°C dengan kelembapan 60-95 persen.

BACA JUGA:Wanita Ini Curhat Banjir Sekip Parah Nian, Motor Mogok Diangkat Bocil Sampai ‘Muntah’ Banyu Banyak Nian

BACA JUGA:Palembang Diguyur Hujan Deras BBLK Sekip Tergenang Banjir, Ada Momen Tegang Saat Mobil Melintas?

Indralaya: Berawan sepanjang hari kecuali siang hari yang akan mengalami hujan ringan. Suhu dan kelembapan serupa dengan Baturaja.

Cuaca Kayu Agung OKI: Berawan di pagi hari, hujan petir di siang hari disertai petir, dan berawan di malam serta dini hari. 

Suhu berkisar antara 23-33°C dengan kelembapan 60-95 persen

Lahat: Berawan sepanjang hari dengan suhu 23-33°C dan kelembapan 60-95 persen

Lubuk Linggau: Berawan di pagi hari, hujan ringan di siang dan malam hari, dan berawan di dini hari. Suhu berkisar antara 19-28°C dengan kelembapan 65-100 persen.

Martapura OKU Timur: Berawan di pagi hari, hujan sedang di siang hari, cerah berawan di malam hari, dan berawan di dini hari dengan suhu berkisar antara 23-33°C dan kelembapan 60-95 persen

Muaradua: Berawan di pagi hari, hujan ringan di siang dan malam hari, serta berawan di dini hari. Suhu berkisar antara 19-31°C dengan kelembapan 65-100 persen

Muara Enim: Berawan sepanjang hari kecuali di malam hari yang akan mengalami hujan sedang. Suhu 23-33°C dengan kelembapan 60-95 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: