Pj Gubernur Agus Fatoni Jadi Pemateri, Ingatkan Peningkatan Kapasitas SDM di Lingkup Pemkab Sumedang

Pj Gubernur Agus Fatoni Jadi Pemateri, Ingatkan Peningkatan Kapasitas SDM di Lingkup Pemkab Sumedang

Pj Gubernur Sumsel jadi pemateri di kegiatan Reform Corner di lingkungan Pemda Sumedang--

Sementara itu, terkait keuangan daerah, Fatoni meminta jajaran Pemkab Sumedang agar memahami pengelolaan keuangan daerah agar bisa bertanggung jawab termasuk dalam bidang administrasi administrasinya.  

"Dalam memimpin kita harus detail. Maka pahamilah pengelolaan keuangan, dengan begitu kita juga bisa memahami penggunaannya," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengapresiasi Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni yang telah bersedia memberikan materi sangat luar biasa dalam  manajemen perubahan dalam reformasi birokrasi.

BACA JUGA:3 Makna Momentum HUT Provinsi Sumsel ke-78 Tahun, Ini Kata Pj Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Peringati HUT Sumsel ke-78 Tahun, Pj Gubernur Agus Fatoni Paparkan Capaian dan Prestasi Provinsi Sumsel

"Kita ucapkan terima kasih atas kehadiran motivator Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni untuk memberikan pencerahan dan pengalaman sehingga Pemkab Sumedang birokratnya semakin kuat," pungkasnya.

Sebelum ini Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni juga turut menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lahat X Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2024 dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-155 Tahun.

Melalui kesempatan tersebut, Fatoni mengapresiasi jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah meraih berbagai capaian prestasi.

Dia berharap capaian tersebut dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan kedepannya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Dukungan TNI Jaga Kondusifitas Sumsel Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Perkuat Sinergi bersama Direktur Pupuk Indonesia Kembangkan Potensi Pertanian Sumsel

Tidak hanya itu dalam kesempatan yang sama dia juga mengucapkan rasa terima kasih atas sinergi dan kolaborasi antara Pemprov Sumsel dan Pemkab Lahat yang telah menjaga daerah tetap kondusif juga membantu mempertahankan status Sumsel zero konflik.

Menurutnya ini harus terus dibangun, untuk menjaga iklim kondusif karena berkat kekompakan Sumsel menjadi daerah zero konflik.

Pada momentum Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-155 Tahun, Fatoni mengingatkan tiga makna yang perlu diingat.

Di antaranya, yaitu rasa syukur, sarana intropeksi diri dan ajang membuat perencanaan yang hendak dilakukan di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: