Pemkab Muba dukung Kontingen PWI Muba Ikuti HPN 2024 di Kota Palembang

Pemkab Muba dukung Kontingen PWI Muba Ikuti HPN 2024 di Kota Palembang

Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Fahlepi, mendukung penuh Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 di Kota Palembang.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Fahlepi, mendukung penuh Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 di Kota Palembang.

Hal itu disampaikan Sandi Fahlevi saat menerima Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muba, di Ruang Rapat Guest House Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba), Selasa 21 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Muba didampingi Sekretaris Kesbangpol Muba Deny SH MSi, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal.

Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili oleh Kabid Informasi Publik Frans Gustian.

BACA JUGA:Pemkab Muba Dukung Penuh Wilayah Timur Jadi Daerah Otonomi Baru

BACA JUGA:Pemkab Muba Beri Kontribusi Besar untuk Warga Nahdlatul Ulama

Plt Ketua PWI Muba Intan Heldiana Putri menyampaikan, audiensi tersebut bertujuan dalam rangka meminta restu dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muba.

Khususnya, perihal keikutsertaan kontingen PWI Muba dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Palembang, pada 1-10 Juni 2024 mendatang.

"Sekitar 50 orang teman kita PWI Muba  yang berpartisipasi dalam HPN nanti di Palembang untuk mengikuti berbagai kegiatan olahraga dan workshop," kata Intan.

"Untuk itu kami membutuhkan support dan dukungan dari Pemkab Muba," timpal Intan.

BACA JUGA:Apel Perdana, Pj Bupati Sandi Fahlepi Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Muba

BACA JUGA:Mau Jadi Petani Milenial? Pemkab Muba Siapkan 80 Kuota Kuliah Pertanian Gratis di Yogyakarta

Disamping itu, Intan menambahkan agenda selanjutnya yang akan dilakukan PWI Muba yakni, penunjukkan Kabupaten Muba sebagai tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) tingkat Provinsi Sumsel tahun 2024. 

"Kemudian di bulan Agustus ini akan ada Kwarnas di Banjarmasin Kalimantan kemungkinan PWI Muba juga akan ikut berpartisipasi," ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: