Kapolda Sumsel Rachmad Wibowo Terima Silaturahmi Managamen Sumatera Ekspres

Kapolda Sumsel Rachmad Wibowo Terima Silaturahmi Managamen Sumatera Ekspres

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, menerima silaturahmi managemen Sumatera Ekspres.-Foto: dokumen/sumeks.co---

Hingga kini, konflik agraria antara perkebunan PT SWA dan masyarakat, masih belum selesai. Namun menurutnya, pihaknya sudah melakukan antisipasi dengan mengerahkan anggotanya ke sana. 

“Sejauh ini masih aman-aman saja, masih terkendali. Meski ada selentingan, Polri menghalangi investasi,” ucapnya.

Namun lulusan Akpol 1993 itu, membantah pihaknya menghalangi investasi. Polri menurutnya, harus menjaga kamtibmas. 

BACA JUGA:Sebut Truk ODOL Ancaman Bagi Keselamatan dan Kerusakan Jalan, Kapolda Sumsel Tegaskan Ini ke Anak Buahnya!

BACA JUGA:Hindari Kesalahan, Kapolda Sumsel Tegaskan Pentingnya Audit Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian

”Menghalangi investasi itu ‘kan menurut pihak-pihak tertentu. Kalau terjadi apa-apa, maka pengeluaran Polri dalam pengamanan ke sana akan lebih besar dari investasinya,” imbuhnya.

 “Apalagi kalau ada sampai yang meninggal dunia, nyawa tidak ada ukuran investasinya,” tegas Rachmad, yang didampingi Karo Ops Kombes Pol Anis Prastiyo Santoso, Kabid Humas Kombes Pol Sunarto, dan Direktur Binmas Kombes Pol Sofyan Hidayat.

Sementara Direktur SUMEKS.CO, H Mahmud, menjelaskan kunjungan silaturahmi kali ini dalam rangka mengenalkan General Manager (GM) Sumatera Ekspres yang baru. 

Yakni H Iwan Irawan, meneruskan perjuangan almarhumah Hj Nurseri Marwah, yang meninggal dunia 2 Mei 2024 lalu.

BACA JUGA:Patroli Tengah Malam Keliling Kota Palembang, Kapolda Sumsel Ajak Ratusan Anggota Klub Motor Jaga Kamtibmas

BACA JUGA:Gudang Penimbunan BBM Ilegal di Keramasan Kertapati Disambangi Kapolda Sumsel, Tim Gabungan Lakukan Ini

Jabatan GM Sumeks.Co yang ditinggalkan H Irawan Irawan, diisi Dwitri Kartini yang sebelumnya Pemimpin Redaksi Sumeks.Co. “Regenerasi, ke yang muda-muda,” tutur Mahmud.

”Kami juga berterima kasih, Pak Kapolda masih mempercayai Sumatera Ekspres sebagai media mainstream yang menjadi acuan,” ucap Mahmud, yang juga di dampingi Pemimpin Redaksi Sumatera Ekspres Martha Hendratmo, dan Wakil Pimpinan Redaksi H Andri Irawan. 

Mahmud juga mengenalkan Ari Abadi Manager Iklan Sumatera Ekspres, yang juga ditunjuk menjadi Direktur Event Organizer (EO) Sumeks. 

”Ada beberapa event yang akan digarap EO Sumeks, semoga nanti Polda Sumsel bisa ambil bagian bekerja sama dan bersinergi dengan Sumatera Ekspres,” imbuhnya.(air/sumeks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: