Ini Kehebatan Kamera Xiaomi 13T yang Dilengkapi Fitur AI dan Mode Malam

Ini Kehebatan Kamera Xiaomi 13T yang Dilengkapi Fitur AI dan Mode Malam

Xiaomi 13T Smartphone yang menarik perhatian dengan spesifikasi yang mengesankan memiliki kombinasi kamera yang berkualitas dengan fitur AI, mode malam dan potret yang memukau. --

SUMEKS.CO - Xiaomi 13T adalah smartphone yang menarik perhatian dengan spesifikasi yang mengesankan, karena sudah fitur AI dan mode malam.

Smartphone Xiaomi 13T menawarkan layar AMOLED dengan refresh rate 144Hz. Ini memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif. 

Kamera berkualitas tinggi dari smartphone Xiaomi 13T dengan konfigurasi tiga Kamera belakang, Kamera utama 50 MP,  wide 50 MP telephoto, dan 12 MP ultrawide. 

Xiaomi 13T dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Kamera depan 20 MP juga cocok untuk selfie dan panggilan video.

BACA JUGA:Xiaomi 12T 5G Turun Harga: Dibekali Performa Tangguh Chipset Dimensity 8100-Ultra Kini Makin Terjangkau

BACA JUGA:Poco Bakal Hadirkan Dua Produk Baru, Smartphone Poco F6 dan Tablet Poco Pad

Performa tangguh smartphone ini ditenagai oleh Chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra yang digunakan menawarkan performa yang kuat. Dengan RAM hingga 12GB, dapat menjalankan aplikasi berat dan multitasking tanpa masalah.

Selain itu untuk pengisian daya cepat pada smartphone ini memiliki baterai 5000 mAh dapat diisi daya hingga 100% dalam waktu singkat berkat dukungan pengisian daya 67W.

Smartphone Xiaomi 13T memiliki sertifikasi IP68, yang berarti tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Xiaomi 13T menjalankan antarmuka HyperOS berbasis Android 13 ddapat ditingkatkan ke Android 14. Ini memberikan pengalaman pengguna yang kaya fitur dan disesuaikan.

BACA JUGA:Vivo Y18s: Ponsel Entry Level dengan Layar 90 Hz dan Prosesor MediaTek Helio G85, Cek Harganya!

BACA JUGA: Vivo Y35: Smartphone Berkualitas dan Multitasking, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Namun, perlu dicatat bahwa preferensi pribadi dan kebutuhan pengguna juga memainkan peran penting dalam memilih smartphone. Pastikan untuk mempertimbangkan faktor lain seperti harga, merek, dan preferensi pribadi sebelum membuat keputusan.

Xiaomi 13T memiliki dimensi 162.2 x 75.7 x 8.5 mm dan berat 193 g atau 197 g, tergantung pada varian. Bagian depan dan belakang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, sementara bingkai terbuat dari plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: