Itel P55 5G, Hp 5G Murah dengan Performa Paling Kencang di Indonesia Saat Ini

Itel P55 5G, Hp 5G Murah dengan Performa Paling Kencang di Indonesia Saat Ini

Dengan bandrol harga hanya Rp1 jutaan, kinerja kencang hp Itel P55 5G tiada ampun.--

Selain itu, casing belakangnya mampu menampilkan pantulan dinamis ketika terpapar cahaya. Sementara area sekitar dekorasi kameranya menggunakan finishing glossy.

Lanjut ke bagian sisi depan, terdapat lubang kamera depan, proximity sensor, earpiece, layar IPS HD+ berukuran 6,6 inci 90Hz, tanpa kehadiran tombol kapasitif dibawah layar. 

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia 8100 yang Dijuluki HP Pisang, HP Jadul Legendaris yang Paling Unik dari Semua Smartphone

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI Vs Samsung Galaxy S24 Ultra, Dua Hp Android Flagship Terbaik 2024

Selain itu perlu diketahui bahwa hp Itel P55 5G besutan pabrikan Tiongkok ini sudah mengadopsi on-screen button.

Selanjutnya, tombol power yang terintegrasi dengan sensor sidik jari dan volume rocker ditempatkan di sisi kanan ponsel Itel P55 5G ini. 

Sedangkan sisi kiri terdapat tray simcard yang berjenis triple-slot. Sisi atas ponsel dengan kamera 50MP bertenaga Dimensity 6080 5G andalan Itel ini tidak terdapat tombol atau port apapun.

Sedangkan bagian belakang ponsel Itel P55 5G ini terdapat dua buah kamera yang tersusun dengan dekorasi lingkaran yang menonjol, LED flash, dan logo Power. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Nokia Terbaik dengan Kualitas Berkelas untuk Tahun 2024, Spesifikasi Mumpuni!

BACA JUGA:HP Tecno Spark 20 Pro+ Dibekali Layar AMOLED 120Hz dan Desain Ergonomis 3D, Cek Spesifikasi nya!

Merek asal Tiongkok yang baru saja meluncurkan Itel P55 NFC ini menempatkan port audio 3,5mm, port USB Type-C, speaker grill, dan microphone di sisi bawah ponsel.

Sisi perangkat lunak, Itel P55 5G menggunakan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka Itel OS 13 yang kaya fitur. Sayangnya, tidak ada informasi apakah smartphone andalan Itel ini akan mendapat upgrade ke Android 14 atau tidak

Itel Power P55 5G ini akan mendapat dukungan update keamanan selama 1,5 tahun. Sementara dua pesaing terdekatnyaada memberikan jaminan upgrade 2x versi OS Android 3 tahun update keamanan.

Meski harganya tergolong murah, fitur yang diusung oleh Itel P55 5G ini tergolong lengkap. Beberapa fitur andalannya antara lain adalah MemFusion, Eye Care, auto-switch refresh rate, Aivana, Kids Mode, Smart Scenes, Smart Accelerator.

BACA JUGA:Cara Reset HP OPPO, Solusi Cepat ke Pengaturan Awal Pabrik yang Aman dan Praktis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: