Cek Keunggulan dan Kekurangan Nokia G60 5G: Smartphone Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

Cek Keunggulan dan Kekurangan Nokia G60 5G: Smartphone Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

keunggulan dan kekurangan Nokia G60 5G Ponsel menawarkan kombinasi performa tangguh dengan kamera berkualitas, dan layar dengan refresh rate 120 Hz. --

SUMEKS.CO - Nokia G60 5G, ponsel yang menawarkan kombinasi performa tangguh dengan kamera berkualitas, dan layar dengan refresh rate 120 Hz.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, Nokia G60 5G tetap menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan harga tidak menguras kantong. 

Nokia G60 5G memang menawarkan performa yang canggih untuk ponsel di kelasnya. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. 

Layar berukuran 6,58 inci dengan refresh rate 120 Hz juga memberikan pengalaman visual yang impresif. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, performa Nokia G60 5G tetap menjadi salah satu keunggulannya. 

BACA JUGA:Nokia R21 Max: Ponsel Pintar dengan Desain Elegan dan Layar Super AMOLED, Didukung Corning Gorilla Glass 7

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Nokia Terbaik dengan Kualitas Berkelas untuk Tahun 2024, Spesifikasi Mumpuni!

Nokia G60 5G: Ponsel ini diperkenalkan pada September 2022 dan menawarkan beberapa keunggulan dan kekurangan yang perlu diperhatikan:

Berikut Keunggulan Smartphone Nokia G60 5G:

Desain Tangguh: Nokia G60 5G memiliki desain minimalis dengan bahan daur ulang plastik yang ramah lingkungan. Selain itu, ponsel ini tahan debu dan percikan air (IP52).

Desain Kekinian dari Smartphone Nokia G60 memiliki desain yang sederhana dengan layar Infinity V yang banyak ditemukan pada produk entry level dan mid-range. 

Material bodinya terbuat dari perpaduan antara polikarbonat dan plastik yang didaur ulang, sehingga lebih ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Pro 7i: Laptop Gaming Performa Dewa dengan Kualitas Layar Jernih, Andalan Para Gamer!

BACA JUGA:Xiomi 14 VS Vivo X100 Smartphone ‘Ultra’ dengan Kemampuan Kamera Periskop Telefoto 200 MP, Bagusan Mana?

Layar Berukuran Luas: Layar Nokia G60 berukuran 6,58 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2408 piksel). Layar ini memiliki refresh rate hingga 120Hz, sehingga cocok untuk menonton film atau bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: