Huawei Pura 70 Ultra Punya Kamera Terbaik dan Casing Belakang Mewah dengan Lapisan Kulit Sintetis

Huawei Pura 70 Ultra Punya Kamera Terbaik dan Casing Belakang Mewah dengan Lapisan Kulit Sintetis

Pura 70 Ultra adalah hp Huawei terbaru dan terbaik yang punya kamera sangat bagus serta punya desain yang nyentrik dengan lapisan kulit imitasi dan aksen mengkilap.--

BACA JUGA:Rekomendasi HP itel Harga Mulai dari Rp1 Jutaan, Cocok untuk Main Mobile Legends

Kamera yang paling menarik, seperti biasa, adalah kamera utama. Ini memiliki sensor tipe 1 inci, aperture mekanis yang dapat beralih dari f/1.6-f/4.0 dan, tentu saja, lensa mewah yang dapat ditarik. 

Huawei belum menyebutkan secara pasti sensor mana yang digunakannya, namun spesifikasinya sangat mirip dengan Sony LYT-900 pada Xiaomi 14 Ultra, meski dengan stabilisasi pergeseran sensor, bukan OIS berbasis lensa. 

Ini digabungkan dengan telefoto 3,5x dan lensa ultrawide setara 13mm. Setiap kamera menangkap banyak detail, dan warnanya serasi secara keseluruhan, selalu terlihat alami dan realistis. 

Rentang dinamisnya termasuk yang terbaik dalam bisnis ini, dan efek bokeh buatan dalam mode potret juga merupakan salah satu yang paling mengesankan yang pernah saya temui.

BACA JUGA:Terbukti Tangguh! Ini Rekomendasi Laptop Lenovo Harga Rp5 Jutaan Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:5 Laptop Lenovo Gak Mahal! Cuma 5 Jutaan tapi Terbaik di Tahun 2024, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa!

Kamera selfienya hanya 13MP, tapi terlihat luar biasa. Ini memiliki FOV yang sangat lebar, tetapi Anda juga dapat memilih untuk memotong ke panjang fokus yang lebih standar. 

Artinya, ini bagus untuk selfie grup atau memamerkan lingkungan sekitar Anda, dan fakta bahwa kamera ini memiliki fokus otomatis menjadikannya lebih baik lagi.

Huawei menggunakan prosesor Kirin 9010 miliknya sendiri, chip 7nm yang dibuat oleh SMIC Tiongkok. 

Sanksi AS kepada Huawei berarti bahwa merek tersebut tidak bisa begitu saja memasukkan Snapdragon 8 Gen 3 seperti yang akan Kolektor temukan di sebagian besar hp andalan tahun 2024.

BACA JUGA:Laptop Lenovo Legion 5 Pro, Makin Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop ASUS Harga Rp4 Jutaan Ramah Dikantong Punya Beragam Fitur Unggulan

Pura 70 Ultra menjalankan EMUI 14.2, versi Android 14 dengan banyak pengaruh iOS. Jika Pengguna pernah menggunakan perangkat Huawei atau Honor terbaru.

Baterainya berkapasitas 5200mAh dan merupakan paket LiPo standar, Pengguna dapat mengisi daya dengan kecepatan 100W dengan adaptor dinding yang disertakan, dan itu cukup untuk mengisi daya dari datar hingga penuh dalam waktu kurang dari satu jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: