GM Pelindo Regional 2 Palembang Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Rumah Sakit Pelabuhan

GM Pelindo Regional 2 Palembang Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Rumah Sakit Pelabuhan

Kerja sama Pelindo Regional 2 Palembang dengan PT Rumah Sakit Pelabuhan--

SUMEKS.CO – General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam secara resmi melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT Rumah Sakit Pelabuhan.

Penandatanganan kerja sama ini berisikan Pemanfaatan Aset milik Pelindo Regional 2 Palembang yang digunakan sebagai rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Palembang. 

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama berlangsung di Ruang Rapat Sriwijaya Gedung Induk Pelindo Regional 2 Palembang yang dihadiri langsung oleh Direktur PT Rumah Sakit Pelabuhan, dr. Otto Berhen Kawanda, M.KKK bersama jajaran.

BACA JUGA:Semarakkan HBP ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kejurda Kempo

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Optimalkan Pelayanan Terminal untuk Arus Balik Lebaran 2024

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang dalam sambutannya mengatakan harapannya dengan kerja sama yang terjalin ini agar nantinya kedepan pelayanan yang diberikan semakin baik.

“Saya berharap pelayanan yang diberikan akan semakin baik karena kedepannya keadaan akan terus berganti diiringi dengan kebijakan baru lagi, mungkin nanti akan dicarikan suatu pola sehingga apapun yang terjadi pelayanan Rumah Sakit Pelabuhan Palembang akan tetap terus berjalan," kata Nunu Husnul.

Sementara itu Direktur Utama PT Rumah Sakit Pelabuhan menyampaikan dengan adanya kerja sama yang terjalin antara Pelindo Regional 2 Palembang dengan PT Rumah Sakit Pelabuhan ini kedepannya segala layanan kesehatan tetap bisa dimanfaatkan oleh Pelindo dengan tetap memberikan layanan terbaik kami ke masyarakat.

BACA JUGA:GM Pelindo Palembang Cek Langsung Kesiapan Operasional Pelabuhan Boom Baru Jelang Lebaran 2024

BACA JUGA:PIP Pelindo Regional 2 Palembang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Santuni Anak Panti Asuhan Sekitar Pelabuhan

“Diharapkan dengan adanya kerjasama ini kedepannya segala layanan kesehatan yang kami miliki tetap bisa dimanfaatkan oleh teman teman dari Pelindo dan juga kami bisa memberikan layanan terbaik kami ke masyarakat," tukasnya.


Kerja sama Pelindo Regional 2 Palembang dengan PT Rumah Sakit Pelabuhan--

Lebih lanjut dirinya yang mewakili Pelindo dalam menjalankan fungsi sosialnya, Pelindo akan tetap dipercaya oleh masyarakat tanpa melupakan fungsi fungsi sosial disamping bisnis utamanya di Pelabuhan.

Sebelumnya, PT Pelabuhan Indonesia Investama atau Pelindo Investama juga menggelar kegiatan Bincang – Bincang & Site Visit to Emiten IPCC & IPCM di The Alts Hotel Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: