Samsung Galaxy S25, Dibekali Fitur AI Bikin Baterai Lebih Tahan Lama

Samsung Galaxy S25, Dibekali Fitur AI Bikin Baterai Lebih Tahan Lama

Samsung Galaxy S25 dengan fitur inovatif yang menjanjikan dengan baterai AI, Fitur ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) performa canggih. --

Desain: Galaxy S25 dan Galaxy S25 Plus kemungkinan akan mengadopsi bahasa desain yang serupa dengan pendahulunya.

Namun, ada rumor tentang pembaruan desain yang akan membuat ponsel terasa lebih “segar”. Ukuran layar Galaxy S25 mungkin akan tumbuh dari 6,2 menjadi 6,3 inci, mengikuti jejak iPhone 16.

BACA JUGA:Vivo Y27s Smartphone Performa Tangguh Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G95, Cek Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Update Harga Lenovo Tab M11 Pilihan Tablet Premium dengan Layar Ultra-Sharp 1080p Super Jernih, Solusi Hemat!

Performa:  Galaxy S25 menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 berukuran 3nm, sementara pasar internasional akan menggunakan chip Exynos buatan Samsung. 

Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan menjadi kekuatan besar, bahkan mungkin melampaui iPhone 16 yang akan datang. Penyimpanan yang lebih cepat juga dapat meningkatkan performa dan dukungan untuk fitur kecerdasan buatan Galaxy.

Kamera: Samsung dikabarkan akan beralih dari sensor kamera ISOCELL miliknya ke sensor Sony. Jika rumor ini benar, kualitas gambar secara keseluruhan dapat mengalami peningkatan yang signifikan.

Baterai: Kapasitas baterai belum terungkap, tetapi kita berharap kecepatan pengisian daya kabel yang lambat akan ditingkatkan. Saat ini, pengisian daya maksimal hanya 25W, yang kalah dari banyak flagship Android lainnya.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy AO5s: Performa Mumpuni Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp dengan Desain Menarik dan Daya Tahan Baterai yang Baik

Berdasarkan prediksi ini, Baterai AI akan mengatur clock CPU dan GPU, konsumsi daya aplikasi, dan kecerahan layar. Misalnya, saat bermain game yang membutuhkan performa tinggi. 

Baterai AI akan meningkatkan clock CPU dan GPU, sedangkan saat menggunakan aplikasi media sosial ringan, akan mengoptimalkan konsumsi daya untuk menghemat baterai. 

Performa Tinggi: Ditenagai oleh prosesor terkini, Galaxy S25 menawarkan performa tinggi yang mampu mengatasi tugas-tugas berat sekalipun. 

Prosesor canggih ini memungkinkan penggunaan aplikasi dengan lancar dan memberikan kecepatan dalam pemrosesan data. 

BACA JUGA:Dibekali Baterai Raksasa 7000 mAh! Ini Update Harga Terbaru Samsung Galaxy M62 Makin Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: