Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone OPPO A38, Performanya Bisa Tangguh dan Main Game Tanpa Lag!

Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone OPPO A38, Performanya Bisa Tangguh dan Main Game Tanpa Lag!

keunggulan dan kekurangan smartphone Oppo A38 memiliki Performa tangguh dari ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85. --

SUMEKS.CO - Smartphone Oppo A38 memiliki performa tangguh dan tanpa terjadi lag saat gaming, karena ditenagai chipset MediaTek Helio G85, sehingga mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

HP OPPO A38, yang dirilis oleh OPPO Indonesia pada bulan September 2023, menawarkan sejumlah fitur menarik di segmen kelas entri. 

Oppo A38 memiliki tampilan yang menarik. Bodi belakangnya juga dilapisi dengan finishing matte yang tahan terhadap noda minyak, debu, dan sidik jari. Selain itu, ponsel ini memiliki sertifikasi IP54, yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air. 

Dengan RAM 4 GB atau 6 GB, dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, baterai berkapasitas 5000 mAh pada Oppo A38 juga mendukung pengisian cepat 33W, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel tanpa khawatir kehabisan daya. 

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy AO5s: Performa Mumpuni Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680

BACA JUGA:Vivo T3x 5G, Smartphone dengan Performa Handal untuk Gaming, Didukung Baterai Jumbo

Berikut ada beberapa fitur unggulan dan kekurangan dari smartphone Oppo A38, simak di antaranya:

Fitur unggulan Oppo A38

Desain Apik dan IP54: OPPO A38 memiliki desain yang mirip dengan OPPO A58 dan OPPO A78, dengan susunan kamera belakang yang vertikal dan aksen glossy. 

Bodi belakangnya menggunakan finishing matte yang tahan terhadap noda minyak, debu, dan sidik jari. Selain itu, HP ini memiliki sertifikasi IP54, sehingga tahan terhadap debu dan percikan air di semua sisi. 

Performa mumpuni ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dan RAM hingga 6 GB, OPPO A38 menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Lenovo M8 Gen 4, Alternatif Tablet Mini dengan Daya Tahan Baterai Ekstra Lama dan Mesin Mumpuni

BACA JUGA:Fitur Premium Samsung Galaxy A55 5G, Hp Midrange Terbaik di Tahun 2024

Memori lega dan slot microSD: Dengan memori internal 128 GB dan dukungan slot microSD, pengguna dapat menyimpan banyak data dan aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: