Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro, Hp dengan Baterai 6000 mAh dan Lampu Lucu

Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro, Hp dengan Baterai 6000 mAh dan Lampu Lucu

Tecno Pova 6 Pro merupakan hp Android baru yang berada di kelas menengah dengan tampilan mencolok dan ditenagai oleh baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya kabel 70W.--

SUMEKS.CO - Tecno Pova 6 Pro merupakan hp Android baru yang berada di kelas menengah dengan tampilan mencolok dan ditenagai oleh baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya kabel 70W.

Hp Tecno Pova 6 Pro bahkan berjanji untuk mempertahankan setidaknya 80% kapasitasnya setelah 6 tahun digunakan.

Selain itu, Pova 6 Pro hadir dalam varian dua warna yang tersedia. Ada warna hitam/abu-abu yang cukup kalem, dan juga warna hijau cerah dan segar. 

Namun menariknya kedua varian hp midrange ini menyertakan efek pencahayaan LED belakang yang lucu dan dapat terintegrasi dengan informasi dari perangkat seperti panggilan masuk atau permainan.

BACA JUGA:Brand HP 5G yang Paling Laku di Pasaran, Nomor 5 Paling Laris di Dunia! Buruan Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy M23 5G dengan Desain Minimalis dan Elegan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!


Tecno Pova 6 Pro ditenagai oleh baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya kabel 70W.--

Tecno Pova 6 Pro menghadirkan desain setengah transparan, yang seolah-olah menunjukkan komponen dan sakelar teknis, beserta efek pencahayaannya di bagian penutup belakang.

Tecno juga telah menunjukkan bahwa mereka dapat menerapkan ide tersebut dengan baik dengan dua varian warna berbeda yang ditawarkan pada warna hijau dan abu-abu. 

Dalam kedua kasus tersebut, LED mini untuk pertunjukan cahaya hanya dipasang di modul kamera besar, yaitu tidak di seluruh bagian belakang seperti pada hp Nothing Phone 2.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 4 Turun Rp10 Juta! Penawaran Harga Terbaik untuk Sebuah Hp Pada Tahun 2024

BACA JUGA:Daftar HP Samsung yang Turun Harga Tahun 2024

Tecno Pova 6 Pro adalah hp anggaran terjangkau bagi Kolektor yang ingin memiliki hp dengan desain seperti hp Nothing Phone 2.

Sebagai informasi, hp Tecno Pova 6 Pro terdiri dari dua varian memori. Model memori terendah (8GB/256GB) dapat dibanderol dengan kisaran harga Rp3,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: