Review Samsung Galaxy AO5s: Smartphone dengan Desain Minimalis dan Kamera Utama 50 MP

Review Samsung Galaxy AO5s: Smartphone dengan Desain Minimalis dan Kamera Utama 50 MP

Review lengkap handphone Samsung Galaxy AO5s yang memiliki desain minimalis dengan beragam fitur menarik serta keunggulan kamera utama 50 MP.--

SUMEKS.COReview lengkap ponsel  Samsung Galaxy AO5s yang memiliki desain minimalis dengan beragam fitur menarik serta keunggulan kamera utama 50 MP.

Samsung Galaxy A05s  memiliki desain bodi yang minimalis dengan lensa kamera yang terlihat tanpa modul di bagian belakang. 

Desain hp  Samsung Galaxy AO5s ini mengikuti tren yang telah diperkenalkan oleh beberapa seri Samsung lainnya, seperti Galaxy S23 5G, Galaxy A54, dan Galaxy A24.

Penutup bagian belakang  Samsung Galaxy AO5s memiliki tepian rata alias flat, serta frame yang sedikit melengkung, menciptakan kesan tegas dan elegan.

BACA JUGA: HP Samsung Galaxy M23 5G dengan Desain Minimalis dan Elegan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold 4 Turun Rp10 Juta! Penawaran Harga Terbaik untuk Sebuah Hp Pada Tahun 2024

Samsung Galaxy A05s  ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680, yang memberikan performa yang baik untuk kebutuhan sehari-hari. 

Layar PLS LCD 6,7 inci pada  Samsung Galaxy A05s menawarkan refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual yang lebih mulus.

Selain itu, kamera belakang Samsung Galaxy AO5s memiliki resolusi 50 MP dan dapat merekam video dengan frame rate 60 FPS. 

Kamera ini memungkinkan para pengguna untuk dapat mengabadikan momen-momen penting dalam hidup dengan jelas.

BACA JUGA: Daftar HP Samsung yang Turun Harga Tahun 2024

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy S20+, Kamera yang Dibekali Resolusi Tinggi dan Fitur 3x Hybrid Optic Zoom

Tidak hanya kamera utama, ada juga kamera depth 2 MP yang memungkinkan para pengguna menciptakan efek bokeh yang artistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: