PKS Prabumulih Deklarasikan Dukungan untuk Mat Amin, Tak Ambil Formulir Parpol

PKS Prabumulih Deklarasikan Dukungan untuk Mat Amin, Tak Ambil Formulir Parpol

PKS Kota Prabumulih melakukan deklarasi dukungan terhadap salah satu Kader terbaiknya yakni H Mat Amin.-Foto: Dian/sumeks.co -

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Ratusan Kader, simpatisan, pendukung dan saksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Prabumulih melakukan deklarasi dukungan terhadap salah satu Kader terbaiknya yakni H Mat Amin SAg, di Hall Ishlahul Ummah, Sabtu 11 Mei 2024 sore.

Sudah mempunyai tag line, Prabumulih Mantap (Maju Menata Prabumulih) DPD PKS pun sudah menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai politik (parpol) lain dan bakal calon Kepala Daerah di kota nanas. 

"Kita lakukan deklarasi dan sosialisasikan Ustad H Mat Amin kita usung dari PKS sebagai calon Wakil Wali Kota ataupun Wali Kota," ujar Ketua DPD PKS Prabumulih, Ben Heri.

Mengapa diantara keduanya? Karena baik Wakil ataupun Wali Kota pihaknya akan melihat kondisinya dari pasangan dan hasil survei. 

BACA JUGA:Panca-Ardani Jalin Komitmen dengan PKS, Diprediksi Menang Besar Lebih dari 80 Persen di Pilkada Ogan Ilir

BACA JUGA:Pemilu 2024, PKS Berhasil Raih 46 Kursi di DPR Kabupaten/Kota, Muhammad Toha: Meningkat Dibanding Pileg 2019

"Kita sudah membangun komunikasi awal dengan parpol dan kepala daerah namun belum ada keputusan. Karena ada proses yang harus dilakukan baik di tingkat DPW dan DPP," sebutnya.

Pihaknya pun sampai saat ini masih membuka diri walaupun tidak secara resmi membuka pendaftaran kepada calon kepala daerah untuk merapat ke PKS. 


Ratusan kader PKS Kota Prabumulih melakukan deklarasi dukungan terhadap salah satu Kader terbaiknya yakni H Mat Amin.-Foto: Dian/sumeks.co -

"Kita memang tidak mendaftar ke parpol lain tapi sifatnya komunikasi langsung siapa yang mau merapat mencoba komunikasi dan berdiskusi," jelasnya.

PKS juga akan mengadakan survey internal yang akan keluar di akhir Juni. Sementara, sekarang pihaknya juga sedang menjalankan program sosialisasi ke masyarakat.

BACA JUGA:Hasil Penghitungan PSU di TPS 18 Wonosari Prabumulih: PKS Unggul, Prabowo-Gibran Menang

BACA JUGA:Flashmob PKS di Simpang Empat Tanjung Batu Ogan Ilir, Dapat Pengamanan dari Kepolisian

Kriteria bakal pasangan, yang terpenting siap menyiapkan minimal dua kursi lagi karena PKS sudah menyiapkan 4 kursi yang akan duduk di DPRD kemudian siap dengan sepenuh hati artinya serius ingin maju dan menang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: