TPI Kemenkumham Evaluasi Rutan dan Rupbasan Palembang Menuju WBK dan WBBM

TPI Kemenkumham Evaluasi Rutan dan Rupbasan Palembang Menuju WBK dan WBBM

Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham telah melaksanakan desk evaluasi satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel yang berpredikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tanggal 7-11 Mei 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham telah melaksanakan desk evaluasi satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel yang berpredikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tanggal 7-11 Mei 2024.

Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham telah melakukan evaluasi terhadap seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Sumatera Selatan dalam upaya pembangunan Zona Integritas.

TPI yang terdiri dari Titut Sulistyaningsih, Juanda Martua Usuludin Nasution, Retna Wandita, Fendy Prasetiyo, dan Fransiska Sri A.Tarigan menilai bahwa UPT-UPT tersebut telah bekerja secara maksimal.

Hal ini menunjukkan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

BACA JUGA:Tim Itjen Lakukan Verifikasi Lapangan Pembangunan ZI di Rutan Palembang

BACA JUGA:Yoshihiro Togashi Selesaikan 2 Halaman Manga Perhari, Optimisme Kembalinya Serial Hunter X Hunter!

Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan UPT-UPT dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan publiknya.

Desk evaluasi oleh TPI Inspektorat Jenderal Kemenkumham telah dilaksanakan di Ruang Aula Rutan Kelas I Palembang.

Dua UPT yang mengikuti evaluasi tersebut adalah Rutan Kelas I Palembang dan Rupbasan Kelas I Palembang.

Dalam upaya menunjukkan komitmen pembangunan zona integritas, Rutan Kelas I Palembang dan Rupbasan Kelas I Palembang menampilkan berbagai presentasi kreatif di hadapan Tim Penilai Internal (TPI) Kemenkumham.

BACA JUGA:Perempuan Pemulung Tewas Ditabrak Kereta Api Babaranjang di Rel Pasar Kota Prabumulih

BACA JUGA:Galaxy A35 5G Pilihan Mantap untuk HP Kelas Midrange yang Menyertakan Layar Super AMOLED

Presentasi tersebut meliputi yel-yel, jingle, video profil, duta pelayanan, maskot, dan buletin ZI yang merepresentasikan semangat dan upaya kedua UPT dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Satuan Kerja Rutan Kelas I Palembang dan Rupbasan Kelas I Palembang memaparkan materi mengenai proses pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebasdari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di hadapan Tim Penilai Internal (TPI) Kemenkumham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: