Terungkap, Istri Andrew Andika Spill Selingkuhan Suaminya: Doyan yang 'Bening-Bening

Terungkap, Istri Andrew Andika Spill Selingkuhan Suaminya: Doyan yang 'Bening-Bening

Tengku Dewi spill sosok pelakor yang jadi selingkuhan Andrew Andika--

SUMEKS.COTengku Dewi Putri, istri sah dari Andrew Andika yang awalnya enggan beri informasi mengenai pelakor kini di spill identitas selingkuhan sang suami. Ternyata suaminya Andrew Andika doyan yang 'bening-bening'.

Selain membeberkan isi chat dan membongkar semua kelakukan bejat sang suami, Tengku Dewi Putri juga mengungkapkan identitas lengkap hingga pendidikan dari selingkuhan Andrew Andika.

Dikutip dari salah satu unggahan Tengku Dewi Putri di Instagram, nama asli pelakor diduga selingkuhan Andrew Andika adalah FFK.

Siapa sangka wanita yang disebut oleh Tengku Dewi sebagi pelakor bahkan ani-ani ini ternyata masih berstatus sebagai mahasiswi jurusan kesehatan di salah satu kampus swasta di Indonesia.

BACA JUGA:Dahsyat Gaes, Akun Instagram Andrew Andika Hilang Usai Dugaan Selingkuh Terbongkar

BACA JUGA:Heboh! Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri yang lagi Hamil : Aku Menyerah

Diketahui anonim yang mengirim pesan alias netizen yang melaporkan kepada Tengku Dewi ini menyebutkan bahwa Farah yang disebut sebagai pelakor rumah tangganya ini sudah sering bermain dengan om-om.

Tidak hanya itu bahkan di media sosialnya, Farah ini seringkali membagikan dan menunjukkan pribadi sebagai wanita independent dan tidak butuh pasangan.


Tengku Dewi bongkar rumor perselingkuhan Andrew Andika --

Pada unggahan lainnya, Tengku Dewi Putri juga membeberkan postingan terbaru dari Farah terduga pelakor yang marah dan merasa tersakiti karena wajahnya tersebar sebagai selingkuhan dari Andrew Andika.

"Si paling perempuan baik ani2 bocil. Marah-marah di sec account sm temennya yang cepu! Si enong2 yg paling merasa tersakiti, udh jgn ngerasa tersakiti, tar di transf 2 jetiii biar hepiii," tulis Tengku Dewi Putri dalam laman Instagram Storynya baru-baru ini.

BACA JUGA:Mahalini Resmi jadi Mualaf, Menikah Besok Dengan Rizky Febian

BACA JUGA:Film Guru Tugas 2 Dikecam, 3 Konten Kreator Diamankan Polisi, Trailer Penyesalan Ustaz Supri Malah Tayang

Sementara itu, hingga saat ini bahkan Andrew Andika masih belum memberikan komentar terkait berita perselingkuhan yang beredar di laman media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: