Heboh! Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri yang lagi Hamil : Aku Menyerah

Heboh! Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri yang lagi Hamil : Aku Menyerah

Tengku Dewi bongkar dugaan perselingkuhan suaminya Andrew Andika-tangkapan layar-

SUMEKS.CO – Heboh di sosial media kabar perselingkuhan artis kali ini menerpa rumah tangga Andrew Andika yang dibongkar oleh istrinya yang sedang hamil besar, Tengku Dewi

Tengku Dewi secara blak-blakan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya berdasarkan dari banyaknya laporan yang masuk pada dirinya.

Lebih lanjut di Instagram storynya, Tengku Dewi mengaku sudah ada di titik menyerah karena ternyata hal ini bukan pertama kalinya sang suami, Andrew Andika menggoda dan berselingkuh dengan perempuan lain. 

Namun selama ini meski sudah berkali-kali kepergok, suaminya selalu berdalih dan berjanji tidak akan mengulanginya dan ternyata sering kali mengingkarinya.

BACA JUGA:Usai Isu Perselingkuhan Sang Kekasih, Pedangdut Dewi Perssik Segera Menikah untuk Keempat Kalinya

BACA JUGA:Girl Suport Girl! Ira Nandha Jadi BA Hanum Mega, Netizen Minta Jangan Rujuk Usai Bongkar Perselingkuhan

Laporan chat yang masuk selalu ditepis sang istri mengingat kesehatan mental dan fisiknya terlebih saat ini dirinya sedang hamil besar.


Tengku Dewi diselingkuhi saat sedang hamil besar--

“Tapi sepertinya, semua yang aku omongin cuma angin lewat mungkin dengan begini kamu akan tahu. Aku menyerah," tulis Tengku Dewi di Instagram Storynya, Rabu 8 Mei 2024.

Dari beberapa pernyataannya yang dibagikan di laman Instastory miliknya, Tengku Dewi sudah mengantongi beberapa barang bukti dari laporan para netizen. 

Tengku Dewi sepertinya sudah lelah dan geram melihat kelakuan bejat sang suami yang diduga sering mendua di belakangnya.

BACA JUGA:Kisah Pilu, Influencer Asal Equador harus Meregang Nyawa di Restoran, Akibat Selingkuh?

BACA JUGA:Suaminya Maen Cewek terus dan Punya Selingkuhan hingga 20 Wanita, Acil Jouleha Pilih Robohkan Rumah Megahnya

Dirinya bahkan sangat enggan menanggapi laporan netizen yang mengaku bertemu Andrew Andika dijalan bersama dengan perempuan lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: