Cek Keunggulan dan Kekurangan Realme GT Neo 3 yang Dibekali Fast Charging 150 W serta Kamera Utama 50 MP

Cek Keunggulan dan Kekurangan Realme GT Neo 3 yang Dibekali Fast Charging 150 W serta Kamera Utama 50 MP

Realme GT Neo 3 dibekali fitur fast charging 150 W dan juga kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor sony IMX766, cek keunggulan dan kekurangannya.--

SUMEKS.CORealme GT Neo 3 salah satu smartphone yang dibekali fitur fast charging 150 W dan juga kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor sony IMX766, cek keunggulan dan kekurangannya.

Meski punya banyak keunggulan yang memukau, namun Realme GT Neo 3 ini juga punya beberapa hal yang menjadi kekurangan.

Sebagai perbandingan sebelum membeli, lebih baik mengetahui terlebih dahulu apa saja kekurangan dan keunggulan Realme GT Neo 3.

Realme GT Neo 3 tidak dilengkapi dengan slot microSD, jadi, apabila para pengguna  memerlukan penyimpanan ekstra, maka harus mengandalkan memori internal yang ada.

BACA JUGA:Cek Harga Realme GT Neo 3, Ponsel Canggih yang Dibekali Kamera Utama 50 MP dengan Sensor Sony IMX766

BACA JUGA:Realme GT Neo 3 Keunggulan Fast Charging 150 W dan Layar Berkualitas dengan Refresh 120 Hz

Realme GT Neo 3 tidak memiliki port jack audio 3,5mm, sehingga pengguna harus memakai adaptor atau perangkat nirkabel untuk mendengarkan musik melalui headphone dengan jack 3,5mm.

Meskipun baterai Li-Po 5000 mAh sudah cukup besar, beberapa pesaing mungkin menawarkan kapasitas baterai yang lebih besar, namun performa pengisian daya cepat 150W dapat mengimbangi kekurangan ini.

Walaupun punya beberapa kekurangan, namun ponsel Realme GT Neo 3 ini masih sangat worth it dengan berbagai keunggulan yang memukau.

Realme GT Neo 3 memiliki keunggulan utama yang patut diperhatikan yakni, fast charging 150W dan tampilan yang memanjakan mata dengan tingkat refresh 120 Hz.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Realme 7 Pro, Smartphone dengan Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C35 dengan Tampilan Layar Memukau dan Baterai Super Jumbo!

Fitur fast charging 150W pada Realme GT Neo 3 merupakan tknologi pengisian daya ini disebut sebagai yang tercepat di dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: