Tablet Samsung Galaxy Tab Active5 5G, Perangkat Praktis yang Kuat dengan Baterai Dapat Dilepas

Tablet Samsung Galaxy Tab Active5 5G, Perangkat Praktis yang Kuat dengan Baterai Dapat Dilepas

Tablet ini dapat dioperasikan dengan relatif mudah bahkan dengan mengenakan sarung tangan.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Tab Active5, perangkat kerja yang hadir dengan baterai tahan lama dan juga bisa dilepas pasang.

Samsung Galaxy Tab Active5 ini juga sudah tahan air dan debu dengan tombol fisik, konektivitas seluler, dan ini adalah tablet S Pen.

Galaxy Tab Active5 adalah perangkat praktis yang dibuat untuk tahan terhadap berbagai elemen seperti kerusakan akibat terjatuh, panas, dingin, dan masuknya debu, cairan, air atau kotoran sesuai standar IP68.

Samsung juga telah menguji Galaxy Tab Active5 melalui beberapa tes MIL-STD-810H untuk membuktikan bahwa perangkat ini dapat menahan hal-hal seperti kelembapan, getaran, dan sebagainya.

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, Pilihan Tablet dengan Performa Mumpuni dan Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 dibekali S Pen Presisi, dengan Desain Stylish dan Layar Besar


Mungkin tidak ada perdebatan jika Tablet 8 inci yang paling tangguh adalah Samsung Galaxy Tab Active5, selain kuat baterainya juga bisa dilepas pasang.--

Pengguna tidak perlu membawa perangkat yang berat dan besar saat bepergian. Terlebih lagi, tablet ini dapat dioperasikan dengan relatif mudah bahkan dengan mengenakan sarung tangan.

Tidak seperti tablet modern pada umumnya, Samsung Tab yang kokoh ini memiliki tepian yang sedikit lebih lebar, hal ini sebagian disebabkan oleh tiga tombol fisik yang terletak di bawah layar.

Kemudian ada rangka dan panel belakang yang terbuat dari plastik dan memiliki desain industrial yang halus bahkan terdapat beberapa sekrup tiruan di bagian belakang. 

Faktanya, penutup belakang hanya dipasang dan dapat dilepas untuk akses baterai, dengan kata lain baterai pada tablet ini dapat di lepas pasang.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Flip 5, Ponsel Lipat yang Tahan Air Dibekali Layar Menakjubkan

BACA JUGA:Performa Gahar Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan Fitur Tahan Air Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

Bingkai Galaxy Tab Active5 ini sedikit menonjol di bagian depan untuk melindungi layar dari benturan saat jatuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: