Kulit Berminyak Bikin Gak Pede? Atasi dengan 5 Produk Toner Best Seller Ini!

Kulit Berminyak Bikin Gak Pede? Atasi dengan 5 Produk Toner Best Seller Ini!

Punya tipe kulit berminyak bikin tampil gak percaya diri, eits gak perlu khawatir lagi! Beberapa produk toner best seller ini ampuh atasi wajah berminyak--

4. The Originote H-Llow Clarifying Toner

The Originote H-Llow Clarifying Toner adalah toner eksfoliasi yang diformulasikan dengan AHA, BHA, PHA, serta ekstrak Willow bark.

Toner dari the originote ini membantu membersihkan wajah hingga pori-pori dan mengontrol minyak berlebih tanpa menimbulkan efek kering pada wajah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Best Combo Skincare Untuk Mengecilkan Pori, Kulit Kasar dan Bertekstur Langsung Mulus Cerah

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Skintific Untuk Acne-Prone Skin, Atasi Masalah Jerawat Sekaligus Kuatkan Skin Barrier

Selain itu, dengan kandungan AHA dan BHA, toner ini dapat mengeksfoliasi dari lapisan dalam dan luar kulit, membantu mencerahkan wajah dan mengurangi noda hitam atau hiperpigmentasi.

Beberapa pengguna melaporkan bahwa toner ini membantu mengurangi jerawat dan mencegah pori-pori tersumbat sehingga wajah jadi lebih sehat dan glowing.

5. Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner adalah produk perawatan kulit yang mengandung Glycolic Acid sebagai bahan utama untuk eksfoliasi.

BACA JUGA:5 Produk Skincare Paling Ampuh Basmi Jerawat Hingga Ke Akarnya! Dapatkan Wajah Sehat Berseri

BACA JUGA:5 Kandungan Skincare yang Bermanfaat Untuk Mencerahkan Kulit Kusam dan Flek Hitam

Toner ini mengandung AHA dan PHA, yang membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut, meningkatkan tekstur kulit, dan mencerahkan wajah.

Dengan kandungan Hyaluronic Acid, toner ini juga memberikan hidrasi pada kulit, menjaga kelembapan tanpa meninggalkan rasa lengket.

Formulanya yang diperkaya dengan 5X Ceramides membantu menjaga dan memperbaiki skin barrier, penting untuk kesehatan kulit jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: