Spesifikasi Motorola Moto G24 Power, Lini Hp Terjangkau dengan Kapasitas Baterai 6000 MAh

Spesifikasi Motorola Moto G24 Power, Lini Hp Terjangkau dengan Kapasitas Baterai 6000 MAh

Motorola menawarkan varian yang lebih ditingkatkan yakni Moto G24 Power, sebuah hp yang menonjol dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh.--

Motorola telah melengkapi kamera utamanya dengan sensor Samsung 50MP, yang biasanya hanya menggunakan seperempat resolusi untuk foto. Hal ini menghasilkan piksel yang lebih besar dan sensitivitas cahaya yang lebih tinggi. 

Foto yang diambil dengan kamera cukup khas untuk hp dengan kisaran harga ini: foto tersebut memiliki warna yang dapat diterima dan tidak selalu memiliki rentang dinamis yang sempurna di area yang sangat terang atau gelap. 

Ketajaman secara umum juga bisa lebih tinggi; ini terutama terlihat ketika Pengguna memperbesar gambar atau menggunakan zoom digital.

BACA JUGA:Dibekali RAM 12 GB, 3 HP POCO Murah Ini Miliki Kecepatan dan Performa Super!

BACA JUGA:Nokia X700 Pro Baru Mirip iPhone, Hp Murah yang Punya Desain Ciamik dan Spek Gahar

Secara keseluruhan, foto-foto tersebut menawarkan tingkat detail yang bagus, dan bahkan langit yang dramatis ditampilkan dengan baik dalam gambar lingkungan sekitar. 

Ketajaman menurun bila cahaya sangat sedikit dan kontras tinggi, namun kecerahan gambar dapat ditangani dengan baik. 

Meskipun demikian, kamera sama sekali tidak berdaya dan tidak dapat mendeteksi apa pun pada pencahayaan 1 lux tanpa adanya sumber cahaya pada gambar.

Ponsel ini mampu merekam video hingga 1080p dan 30 fps. Fokus otomatis agak cepat, tetapi terkadang menunjukkan perilaku berburu selama perekaman.

BACA JUGA:Performa Kencang HP OPPO A2 5G dengan MediaTek Dimensity 6020 dan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru HP OPPO A97 dengan Keunggulan Fotografi dan Layar AMOLED Resolusi Tinggi

Ada juga lensa makro di bagian belakang untuk pengambilan gambar yang sangat dekat. Ini memiliki resolusi sangat rendah hanya 2MP tetapi dapat digunakan untuk snapshot.

Kamera 8MP di bagian depan mengambil selfie yang layak dalam pencahayaan yang baik. Kecerahan gambar mungkin sedikit lebih baik, namun gambar yang diambil dengan kamera ini dapat diperbesar tanpa banyak kehilangan kualitas

Performa Moto G24 Power ditenagai  SoC MediaTek Helio G85. Hp ini memiliki tampilan yang agak mengecewakan dalam benchmark: dari segi kinerja, ponsel ini tertinggal di belakang banyak perangkat dengan harga serupa dalam perbandingan. 

Meskipun sebagian besar Pengguna dapat menavigasi menu tanpa hambatan apa pun, tugas yang sedikit lebih berat sering kali disertai dengan kegagapan dan waktu tunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: