Ardi Arfani, Balon Wabup Banyuasin Siap Tata Ibukota Kabupaten Banyuasin Jadi Lebih Hidup

Ardi Arfani, Balon Wabup Banyuasin Siap Tata Ibukota Kabupaten Banyuasin Jadi Lebih Hidup

Bakal Calon Wabup Banyuasin, Ardi Arfani, saat mendaftar di Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin, Kamis, 2 Mei 2024.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) Banyuasin, Ardi Arfani, siap menata Pangkalan Balai sebagai Ibukota Kabupaten Banyuasin supaya lebih hidup. 

Dengan penataan yang dilakukan nantinya, diharapkan bisa meningkatkan perekonomian di Ibukota Kabupaten Banyuasin tersebut. 

"Kita akan benahi dan tata Pangkalan Balai sebagai Ibukota Kabupaten Banyuasin," kata Ardi Arfani ditemui usai mengembalikan formulir bakal calon wakil Bupati Banyuasin di DPC Partai Demokrat Banyuasin, Kamis, 2 Mei 2024.

Sehingga, ke depannya Pangkalan Balai menjadi lebih hidup seperti tingkat perekonomian dan lain sebagainya, apalagi Pangkalan Balai merupakan daerah perlintasan antar provinsi di Pulau Sumatera.

Selain itu juga, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Banyuasin melalui pendidikan dan kesehatan, peningkatan Sumber Daya Alam untuk meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat menuju Banyuasin Sejahtera.

BACA JUGA:Terkait Rakorda Dukcapil, Pj Bupati Banyuasin Koordinasi dengan Dirjen Dukcapil Kemendagri

BACA JUGA:Sekda Banyuasin Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Banyuasin 2024

"Tidak kalah pentingnya penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka, bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme, sehingga terwujud Banyuasin Berkilau 2045," terangnya.

Nantinya kata Ardi, ia memiliki visi misi Banyuasin MENYALA 2024 - 2029 MENYALA (Membangun Nyata Berdasarkan Lima Azaz).

Ia sendiri sangat serius maju dalam Pilkada Banyuasin ini salah satunya dengan mengambil dan mengembalikan formulir di beberapa partai di Banyuasin seperti PKB, Nasdem, PAN, PDIP, Golkar.

"Serius kita maju, demi membangun Banyuasin," ungkapnya. 

Sementara itu, Darul Qutni, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin mengatakan, kalau Balon Wakil Bupati Banyuasin, Ardi Arfani, telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat.

BACA JUGA:Hani Syopiar Ajak Seluruh Unsur Pemerintahan di Kabupaten Banyuasin Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

BACA JUGA:Merayakan HUT ke-22 Tahun, Pj Bupati Banyuasin Hadirkan Hiburan Rakyat dengan Mengundang Artis Dangdut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: