Siap Maju Pilkada OKI, Dodi Primadona Mulia Datangi 4 Parpol Sekaligus

Siap Maju Pilkada OKI, Dodi Primadona Mulia Datangi 4 Parpol Sekaligus

Siap maju Pilkada OKI, H Dodi Primadona Mulai SE MM datangi 4 Parpol sekaligus. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak bulan November 2024 mendatang, khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H Dodi Primadona Mulia SE MM, dari partai Hanura siap maju. 

Hal ini dibuktikannya dengan mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati OKI, di empat kantor sekretariat partai politik (Parpol) sekaligus, Kamis 2 Mei 2024.

Pengambilan formulir yang dilakukan H Dodi Primadona Mulia SE MM bersama pengurus partai Hanura OKI, pertama kali mendatangi kantor DPC Demokrat OKI. 

Lalu, ke kantor sekretariat DPD Nasdem, ke kantor sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan ke DPC Partai Hanura OKI di Kayuagung. 

BACA JUGA:Panca Wijaya Akbar Bersama Ardani, Ambil Formulir Pendaftaran di 7 Parpol untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir

BACA JUGA:Menjelang Pilkada Muba 2024, Sejumlah Nama Beken Telah Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Satu persatu kantor sekretariat partai didatangi H Dodi Primadona Mulia SE MM, mengambil formulir. Yakni dengan tujuan berkoalisi untuk membangun Kabupaten OKI kedepan. 

Disampaikan, wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPD Partai Hanura Sumsel, Juni Alpansuri SSi, pihaknya pada hari ini mendampingi Doddy Primadona Mulia mendatangi empat parpol sekaligus. Yakni termasuk partai mereka sendiri, Hanura.

Ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Partai Hanura, guna memandang Pilkada sebagai suatu kesempatan bagi masyarakat menentukan pilihannya.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa mendampingi Bapak Dodi Primadona Mulia, yang merupakan salah satu kader Partai Hanura bersama unsur pimpinan daerah Sumsel untuk mendaftarkan diri di empat parpol," terangnya. 

BACA JUGA:KKSS Dukung H Askolani Maju Pilkada Banyuasin 2024: Cocok Lanjutkan Pembangunan

BACA JUGA:Muhsin Abdullah Tegaskan Tak Ada Niat Maju di Pilkada Ogan Ilir, Saat Ini Hanya Fokus Bekerja

Dikatakan Alpan, dengan banyak mendaftar di partai politik, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati. Sehingga bisa memberikan banyak pilihan maupun pertimbangan bagi masyarakat itu sendiri. 

“Kami menganggap salah satu kader kami, yakni Pak Doddy ini adalah sosok yang pantas dan cocok untuk ikut berkontestasi di Pilkada OKI 2024,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: