Panca Wijaya Akbar Bersama Ardani, Ambil Formulir Pendaftaran di 7 Parpol untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir

Panca Wijaya Akbar Bersama Ardani, Ambil Formulir Pendaftaran di 7 Parpol untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir

Panca Wijaya Akbar dan Ardani, usai mengambil formulir pendaftaran di tujuh partai politik yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 2 Mei 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Panca Wijaya Akbar, memastikan akan tetap berpasangan dengan Ardani pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024.

Hal itu terbukti saat keduanya mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir di tujuh partai politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, pada Kamis, 2 Mei 2024.

Pertama, Panca dan Ardani, mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Ilir. Disini, Panca dan Ardani, diterima secara langsung Ketua DPC PDIP Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi. 

Setelah itu, Panca dan Ardani, menyambangi kantor DPC PPP Kabupaten Ogan Ilir untuk mengambil formulir, yang disambut langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Ogan Ilir, Mohammad Zahrudin. 

Lalu, Panca dan Ardani, melanjutkan mengambil formulir di Kantor DPC Hanura Kabupaten Ogan Ilir dan diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Ogan Ilir, Alfathan. 

BACA JUGA:Beredar Isu, Ardani Sudah Kantongi Restu Mawardi Yahya Dampingi Panca Wijaya Akbar di Pilkada Ogan Ilir

BACA JUGA:Aswan Mufti Digadang-Gadang Dampingi Panca Wijaya Akbar Sebagai Wakil Bupati di Pilkada Ogan Ilir, Benarkah?

Selanjutnya, Panca dan Ardani, melanjutkan mengambil formulir di Kantor DPC Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir yang berada di Komplek Serai Indah Indralaya. 

Saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir, Panca dan Ardani, disambut langsung oleh Ahmad Syafei. 

Dari Partai Nasdem, Panca dan Ardani, langsung menuju Kantor Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Ilir, yang juga berada di Komplek Perumahan Serai Indah.

Di PAN Kabupaten Ogan Ilir, Panca dan Ardani, disambut langsung oleh Ketua PAN Kabupaten Ogan Ilir, Arsudin.

Setelah dari PAN, Panca dan Ardani, mengambil formulir ke DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, yang diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Endang PU Ishak. 

BACA JUGA:Panca Wijaya Akbar Kukuhkan Pemuda Tani dan Nelayan Empat Lawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: