Performa Kencang HP OPPO A2 5G dengan MediaTek Dimensity 6020 dan Kamera Berkualitas

Performa Kencang HP OPPO A2 5G dengan MediaTek Dimensity 6020 dan Kamera Berkualitas

Performa Kencang HP OPPO A2 5G dengan MediaTek Dimensity 6020 dan Kamera Berkualitas --

SUMEKS.CO - Hp Oppo A2 5G telah dibekali dengan performa kencang menggunakan MediaTek Dimensity 6020 serta dilengkapi dengan fitur kamera berkualitas.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6020, Oppo A2 5G menawarkan performa yang cukup kencang untuk berbagai kebutuhan para pengguna.

Chipset pada hp Oppo A2 5G ini memiliki arsitektur Octa-core dengan komposisi 2 inti Cortex-A76 berkecepatan 2,2 GHz dan 6 inti Cortex-A55 berkecepatan 2,0 GHz.

Dengan kombinasi prosesor yang kuat dan RAM 12 GB, Oppo A2 5G mampu menjalankan berbagai tugas dengan lancar, baik itu bermain game, multitasking, atau menjalankan aplikasi berat, performanya tidak boleh diragukan!

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru HP OPPO A97 dengan Keunggulan Fotografi dan Layar AMOLED Resolusi Tinggi

BACA JUGA:Mengupas Performa Tangguh HP OPPO A97 dengan Kamera Berkualitas, Cocok Bagi Pecinta Fotografi

Untuk grafis, Oppo A2 5G menggunakan GPU Mali-G57 MC2, hal ini memungkinkan perangkat untuk menghadirkan pengalaman visual yang baik saat bermain game atau menonton konten multimedia.

Oppo A2 5G memiliki kamera utama 50 MP dengan resolusi tinggi yang memungkinkan para pengguna dapat mengambil foto yang tajam dan detail. 

Pada kamera hp Oppo A2 5G ini dilengkapi dengan fitur PDAF (Pendeteksian Fase Otomatis) memastikan fokus yang cepat dan akurat.

Kamera kedalaman nya 2 MP sehingga dapat membantu menghasilkan efek bokeh yang indah pada foto potret, para pengguna pun dapat mengaburkan latar belakang untuk memperjelas subjek utama.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan OPPO A18, Performa Tangguh dengan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA:Spek Dewa dengan Kualitas Kamera Mirip DSLR, Cek Harga Terbaru OPPO Reno 7 5G Tahun 2024

Kamera depan 8 MP dengan resolusi yang baik untuk selfie dan panggilan video, fitur HDR memastikan pencahayaan yang optimal dalam kondisi berbeda, kamera depan juga dapat merekam video dengan kualitas hingga 1080p.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: