Cek Keunggulan dan Kekurangan Poco M5 yang Dibekali Layar FHD+ 90 Hz dan Kamera Super Jernih

Cek Keunggulan dan Kekurangan Poco M5 yang Dibekali Layar FHD+ 90 Hz dan Kamera Super Jernih

Cek Keunggulan dan Kekurangan Poco M5 yang Dibekali Layar FHD+ 90 Hz dan Kamera Super Jernih--

SUMEKS.COPoco M5 adalah smartphone canggih yang telah dibekali layar DynamicSwitch FHD+ 90 Hz dan juga kualitas kamera super jernih, cek apa saja keunggulan dan Kekurangan nya.

Setiap smartphone tentu mempunyai keunggulan sebagai daya pikatnya, meski begitu tidak menutup kemungkinan bila hp Poco M5 ini mempunyai beberapa kekurangan  dalam fitur maupun performa nya.

Sebagai perbandingan, sebelum membeli sebuah ponsel ada baiknya untuk mencari tahu mengenai fitur unggulan maupun hal-hal yang menjadi kekurangan dari Poco M5 ini.

POCO M5 adalah ponsel yang menawarkan sejumlah fitur menarik, namun, seperti semua perangkat, POCO M5 juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Poco M5, Hp Canggih dengan Keunggulan Baterai Tahan Lama dan Kamera Utama 50 MP

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Poco F4 GT, Ponsel Gaming yang Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

Meskipun POCO M5 memiliki baterai yang tahan lama, kecepatan pengisian dayanya hanya 18 W, yang tergolong lambat jika dibandingkan dengan beberapa ponsel lain di kelas harga serupa.

Selain itu, kamera depan POCO M5 hanya memiliki resolusi 5 MP, yang mungkin kurang memuaskan bagi penggemar fotografi selfie.

Sayangnya, POCO M5 tidak dilengkapi dengan lensa ultrawide, yang dapat membatasi fleksibilitas dalam mengambil foto dengan sudut lebar.

Jika para pengguna sedang mencari ponsel dengan konektivitas 5G, POCO M5 bukanlah pilihan yang tepat karena belum mendukung teknologi ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F4 GT, Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon Super Canggih dengan Resolusi Layar Full HD

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Redmi dan POCO Turun Harga dan Diskon di Awal Mei 2024, Cek Sebelum Promo Habis!

Meskipun memiliki kekurangan, POCO M5 juga memiliki beberapa keunggulan, seperti layar dengan refresh rate 90 Hz, performa tangguh, desain yang trendi, dan daya tahan baterai yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: