Masih Jadi Misteri! Tak Ada Kabar selama 14 Hari, Begini Kronologi Hilangnya Dokter Wisnu

Masih Jadi Misteri! Tak Ada Kabar selama 14 Hari, Begini Kronologi Hilangnya Dokter Wisnu

Kronologi hilangnya dokter Wisnu di perairan Lombok--

Namun, usaha yang begitu besar itupun belum membuahkan hasil meski tekad yang kuat dengan juga biaya yang besar sudah dikerahkan.

Ada juga beberapa kendala yang terjadi di lapangan diungkapkan oleh pihak penyelam salah satunya saat akan menurunkan semua drone bawah laut sempat terjadi hang atau tidak bisa dioperasikan.

Menurutnya sebelum eksekusi sejatinya drone bawah laut yang dipakai adalah yang terbaru digunakan yakni pada saat pencarian Dokter Wisnu.

BACA JUGA:Pencarian Pesawat Maskapai Smart Air Hilang Kontak Dilanjutkan Hari Ini

BACA JUGA:Perahu Getek Terbalik di Jalur 27 Banyuasin, Satu Meninggal, Satu Masih Hilang dalam Pencarian Basarnas

Melalui media sosial, video pencarian dan doa-doa untuk keselamatan dr Wisnu terus beredar dan mengalir.

Selain pencarian yang menjadi momen tersendiri kesedihan hngga saat ini masih terus menyelimuti keluarganya, terutama nenek dokter Wisnu yang selalu menjadi perhatian utamanya.

Selain itu di tengah upaya pencarian yang menyentuh hati, doa dan dukungan terus mengalir untuk dokter Wisnu. 

Semua rekan-rekan kerja di RSUD Praya yang ada di Gili Trawangan, berharap agar dokter Wisnu segera ditemukan dalam kondisi yang baik.

BACA JUGA:Sedang Trending! Film Dokumenter ‘Dirty Vote’ Mendadak Hilang dari Pencarian Utama Youtube, Kenapa?

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Minta KONI Sumsel Gencarkan Pencarian Bibit Atlet Berprestasi hingga Pelosok Daerah

Meski momen penuh dengan duka, keberanian dan tekad untuk tidak menyerah terus memandu upaya pencarian menemukan dokter Wisnu.

Keluarga dan seluruh orang yang terlibat dalam pencarian juga terus berjanji untuk terus berjuang hingga dr Wisnu ditemukan, karena tak ada yang lebih berharga daripada keselamatan dan harapan untuk bersatu kembali dengan keluarga dan orang-orang yang dicintainya.

Diketahui awal pencarian bersama Basarnas dilakukan pada tanggal 17 April hingga tanggal 23 April 2024 lalu kemudian diputuskan untuk dihentikan sementara proses pencariannya.

Namun pihak keluarga dokter wisnu meminta untuk ditambahkan lagi kemudian menambahkan pencarian selama dua hari hingga tanggal 25 April 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: