Indonesia Bakal Hadapi Thailand di Partai Perempat Final Uber Cup 2024 Besok, Bagaimana Kans Menang?

Indonesia Bakal Hadapi Thailand di Partai Perempat Final Uber Cup 2024 Besok, Bagaimana Kans Menang?

Tim Uber Cup Indonesia akan menghadapi Thailand di partai perempat final gelaran Uber Cup 2024, yang akan berlangsung pada Kamis, 2 Mei 2024.--

Sebagai pasangan dadakan, Lanny/Fadia sempat menyulitkan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Terbukti, dari laga tiga gim yang dimainkan kedua pasangan ini. 

Lanny/Fadia harus menyerah lawan Nami/Shida dengan skor 8-21, 22-20, dan 16-21. Sebagai pemain dadakan, penampilan Lanny/Fadia sungguh luar biasa.

Kekalahan Lanny/Fadia di partai kedua ini, membuat skor Indonesia vs Jepang di laga perebutan juara grup C Uber Cup 2024 ini menjadi seimbang 1-1.

Indonesia makin tertinggal dari Jepang, setelah tunggal kedua Indonesia Ester Nurumi kalah dari Aya Ohori, dengan skor 21-14, 20-22, dan 18-21.

Sebenarnya, kemenangan Ester sangat terbuka lebar di gim kedua. Namun, pengalaman bermain Aya Ohori yang lebih banyak dibanding Ester, akhirnya membuat Ester harus kehilangan gim kedua dengan skor ketat 20-22.

BACA JUGA:Hasil Thomas Cup 2024 : Indonesia Menang Lawan Thailand 4-1, Perpanjang Rekor Kemenangan Jadi 14-0

BACA JUGA:Fajar/Rian Kalah, Indonesia vs Thailand 2-1 di Pertandingan Kedua Thomas Cup 2024 Fase Grup C

Kekalahan Ester ini, membuat keunggulan Jepang atas Indonesia semakin jauh menjadi 1-2. 

Tim Uber Jepang memastikan kemenangannya lewat ganda kedua atau partai keempat, setelah Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose yang kalah atas ganda kedua Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto. 

Meylisa/Rachel harus mengakui keunggulan ganda kedua Jepang tersebut dengan skor, 9-21 dan 15-21.

Jika Indonesia menang melawan Thailand, Indonesia akan berpeluang bertemu antara China Taipei yang akan melawan Korea Selatan. 

Lantas, bagaimana kans Tim Uber Cup Indonesia di partai perempat final lawan Thailand besok? Semoga Tim Uber Cup Indonesia, mampu berhasil menang dan melaju ke babak selanjutnya. 

BACA JUGA:Menang 5-0 Atas Inggris, Indonesia Hanya Kehilangan 1 Gim di Pertandingan Pertama Grup C Thomas Cup 2024

BACA JUGA:Semifinal Thomas Cup 2022: Ginting Menangi Duel MomoGi

Sementara itu, Tim Thomas Cup Indonesia tengah berjuang menghadapi India untuk memperebutkan juara Grup C gelaran Thomas Cup 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: