Cek Harga Terbaru Poco F4 GT, Ponsel Gaming yang Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

Cek Harga Terbaru Poco F4 GT, Ponsel Gaming yang Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W

Cek harga terbaru Poco F4 GT sebagai ponsel gaming yang memiliki keunggulan menonjol dalam hal pengisian daya, berkat teknologi Smart Hypercharge 120W.--

SUMEKS.CO - Cek harga terbaru Poco F4 GT sebagai ponsel gaming yang memiliki keunggulan menonjol dalam hal pengisian daya, berkat teknologi Smart Hypercharge 120W.

Dengan teknologi Smart Hypercharge 120W, baterai Poco F4 GT dapat terisi dari 0 hingga 100 persen dalam waktu kurang dari 20 menit atau sekitar 17 menit saja.

Fitur ini merupakan salah satu keunggulan Poco F4 GT yang sangat mengesankan, terutama bagi para pengguna gamer yang ingin kembali bermain game dengan cepat setelah baterai habis.

Meskipun kapasitas baterai Poco F4 GT hanya 4.700 mAh, teknologi pengisian daya ini memastikan bahwa pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang baterai.

BACA JUGA:HP Poco F4 GT Performa Mengesankan, Smartphone Gaming Super Kencang Pilihan Menarik Bagi Para Gamer

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F4 GT, Didukung Chipset Qualcomm Snapdragon Super Canggih dengan Resolusi Layar Full HD

Poco F4 GT juga dilengkapi dengan travel charger 120W di dalam kotak pembelian, sehingga pengguna tidak perlu repot mencari charger yang sesuai jadi lebih praktis digunakan.

Dengan teknologi pengisian daya yang super cepat ini, Poco F4 GT menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar game yang membutuhkan performa tinggi dan waktu pengisian daya yang singkat. 

Terlebih lagi, layar dengan refresh rate 120Hz dan desain futuristik juga menambah daya tarik ponsel Poco F4 GT.

POCO F4 GT mengusung layar AMOLED, 1B warna, 120Hz, HDR10+, 800 nits (HBM), 6.67 inci, 1080 x 2400 piksel, rasio 20:9 (~395 ppi density), Corning Gorilla Glass Victus.

BACA JUGA:Inilah 5 Model POCO Gaming, Intip Fitur dan Keunggulannya

BACA JUGA:HOROR, Penampakan 2 Pocong Diatas Truk Numpang Mudik di Jalur Bukit Tinggi Padang

Layar ini memiliki resolusi Full HD (1080 x 2400 piksel) dan mendukung standar 10 bit yang sanggup menampilkan lebih dari 1 miliar warna.

Poco F4 GT dilengkapi pula dengan sistem kamera belakang terdiri dari 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (makro), yang mampu merekam video hingga 4K@30/60fps, dilengkapi dengan fitur selfie kamera depan 20 MP dengan kemampuan merekam video 1080p@30/60fps.

Tak tinggal dengan fitur HDR yang dapat meningkatkan detail dalam area terang dan gelap dari foto, membuat foto selfie para pengguna akan tampak lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: