Hari Pertama UTBK-SNBT Unsri Tahun 2024, Banyak Orang Tua Rela Tunggui Anaknya Tes

Hari Pertama UTBK-SNBT Unsri Tahun 2024, Banyak Orang Tua Rela Tunggui Anaknya Tes

Sejumlah orang tua peserta UTBK-SNBT Unsri Tahun 2024, tampak setia menunggu anak-anak mereka yang sedang menjalani tes di Kampus Unsri Indralaya, Selasa, 30 April 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Hari pertama pelaksanaan Ujian Tertulis Berbasis Komputer-Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) di Universitas Sriwijaya tahun 2024, banyak hal menarik yang terjadi. 

Salah satunya, terlihat puluhan orang tua peserta yang rela menunggui anaknya yang tengah menjalani UTBK-SNBT Unsri tahun 2024, yang dipusatkan di Kampus Unsri Indralaya, Selasa, 30 April 2024.

Para orang tua ini, terlihat menunggu di bawah pohon-pohon serta duduk-duduk di tempat duduk yang tersedia di kawasan lokasi UTBK-SNBT Unsri Tahun 2024.

Seperti yang terlihat di Gedung A Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Unsri, banyak orang tua yang berkumpul menunggu anak mereka yang sedang menjalani UTBK-SNBT Unsri Tahun 2024.

Para orang tua ini, tengah menemani anak-anak mereka yang menjalani tes pada sesi pagi di hari pertama pelaksanaan UTBK-SNBT Unsri Tahun 2024.

BACA JUGA:Hari Ini, 1.960 Peserta Bakal Ikuti UTBK-SNBT Universitas Sriwijaya Hari Pertama di Kampus Indralaya Ogan Ilir

BACA JUGA:Jelang Pelaksanaan UTBK-SNBT Tahun 2024, Unsri Gelar Pengarahan untuk Ratusan Pengawas

Sementara itu, pantauan hari pertama UTBK-SNBT Unsri tahun 2024 di Kampus Indralaya ini berjalan dengan lancar.

Rektor Unsri, Prof Taufiq Marwa, meninjau langsung beberapa titik lokasi ujian di lingkungan kampus Unsri Indralaya. 

"Alhamdulillah lancar dan tidak ada hambatan yang berarti. Jaringan kita aman, dari server pusat kita juga Alhamdulillah aman," ujar Rektor Unsri usai melakukan peninjauan pada sesi pagi.

Sebagaimana diketahui, sedikitnya 1.960 orang tercatat menjadi peserta UTBK-SNBT Unsri Tahun 2024 di hari pertama, Selasa, 30 April 2024.

Rektor Unsri, Prof Taufiq Marwa mengungkapkan, total seluruh pendaftar Unsri melalui UTBK-SNBT Tahun 2024 ini sebenarnya sebanyak 21.666 orang. 

BACA JUGA:Antisipasi Adanya Joki Saat UTBK-SNBT, Ini Warning Rektor Unsri ke Seluruh Pengawas

BACA JUGA:21.666 Peserta Bakal Ikuti UTBK-SNBT Unsri Tahun 2024, Ini Lokasi Tesnya, Jangan Sampai Salah Ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: