Tak Hanya Parkir Gratis, Pemkot Palembang Juga Sediakan Air Minum dan Kopi untuk Nobar Malam Ini!

Tak Hanya Parkir Gratis, Pemkot Palembang Juga Sediakan Air Minum dan Kopi untuk Nobar Malam Ini!

Bukan Hanya Fasilitasi Parkir Gratis, Pemkot Palembang Juga Sediakan Air Minum dan Kopi untuk Nobar! --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tak hanya menyediakan parkir gratis saja untuk masyarakat yang ingin Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U23 2024 di Benteng Kuto Besak (BKB) pada Senin 29 April 2024 malam. 

Bahkan Pemkot Palembang, melalui inisiatif Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa juga menyediakan minuman air putih dan kopi gratis dan bisa refil untuk warga Palembang. 

"Kita fasilitasi warga Palembang selain parkir gratis, juga minuman seperti air putih dan juga kopi serta teh bahkan bisa direfil," katanya pada Senin 29 April 2024.

Bahkan, Ratu Dewa pun memosting ajakannya Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U23 2024 di akun instagram pribadinya @ratudewa.

BACA JUGA:Sumatera Ekpres Grup Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Gratis dan Berhadiah Loh Guys!

BACA JUGA:Dukung Timnas U-23, Pemkab Muara Enim Gelar Nobar Piala AFC U-23

"Mengingatke jugo kawan-kawan untuk bawa payung dan jas hujan, jago-jago jugo bawak tumblr kareno kito siapke kopi, teh dan air minum refil," ungkapnya melalui postingan video IG @ratudewa.

Diberitakan sebelumnya. Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memfasilitasi parkir gratis untuk masyarakat yang ingin Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U23 2024 di Benteng Kuto Besak (BKB) pada Senin 29 April 2024 malam. 


Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bukan hanya menyediakan parkir gratis saja untuk masyarakat yang ingin Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U23 2024 di Benteng Kuto Besak (BKB) pada Senin 29 April 2024 malam. -Foto : Naba SUMEKS.CO-

Dalam hal ini, Pemkot Palembang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur sedemikian rupa untuk ketertiban parkir dengan menyediakan titik lokasi parkir gratis. 

"Ya kita fasilitasi parkir gratis untuk masyarakat Nobar sesuai arahan Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa," ungkap Kepala Bidang Wasdalops Dishub Kota Palembang, AK Julyanzah kepada SUMEKS.CO pada Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:Dukung Timnas! SEG Gelar Nobar Gratis Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Doorprize Loh Gaes

BACA JUGA:Pemkot Palembang Fasilitasi Parkir Gratis untuk Masyarakat Nobar di BKB Malam ini, di Sini Titik Lokasinya

Dijelaskan Julyanzah, terdapat dua titik lokasi gratis parkir di BKB yang hanya diperuntukkan masyarakat Nobar Semifinal Piala Asia U23 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: