Sumatera Ekpres Grup Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Gratis dan Berhadiah Loh Guys!

Sumatera Ekpres Grup Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Gratis dan Berhadiah Loh Guys!

Sumatera Ekspres Grup akan menggelar nonton bareng Semifinal Piala Asia U-23 di Area Parkir Gedung Graha Pena Sumeks Depan Punti Kayu Palembang, malam ini, 29 April 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sumatera Ekspres Grup (SEG) akan menggelar nonton bareng semifinal Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan. 

Nonton bareng tersebut, akan dipusatkan di Area Parkir Gedung Graha Pena Sumatera Ekspres, depan Punti Kayu Palembang, Senin malam, 29 April 2024.

Ketua Panitia Acara nonton bareng, St Reno Irawan mengatakan, acara nonton bareng ini akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. 

"Acara ini kita gelar sebagai salah satu bentuk dukungan Sumatera Ekspres Grup, terhadap Timnas Indonesia," ujarnya, Senin, 29 April 2024.

Dengan nonton bareng ini, Reno berharap dukungan dan doa dari pecinta sepakbola Palembang akan memberikan semangat kepada Timnas Indonesia. 

BACA JUGA:Dukung Timnas! SEG Gelar Nobar Gratis Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Doorprize Loh Gaes

BACA JUGA:Malam Ini, Pemkab Ogan Ilir Gelar Nonton Bareng Piala Asia U-23 Timnas vs Uzbekistan, Bakal Ada Hadiah Menarik

"Semoga Timnas Indonesi U-23 bisa lolos ke Final AFC Cup U-23," harapnya. 

Reno menambahkan, pelaksanaan nonton bareng Piala Asia U-23 ini merupakan inisiasi SEG, dalam merespon antusiasme penggemar sepakbola di Kota Palembang. 

"Kita ingin mengakomodir antusiasme warga Kota Palembang yang ingin mendukung Timnas U-23 yang berlaga di babak semifinal nanti malam," ujarnya. 

Acara nobar ini juga bentuk support dari SEG yang merupakan jaringan perusahaan media terbesar di Sumsel untuk Timnas Indonesia.

Adapun jaringan SEG di Sumsel, yaitu, Sumatera Ekspres, PALTV, Palembang Ekspres, Sumeks.Co, Palembang Pos, Radar Palembang dan Bacakoran, serta media grup lainnya.

BACA JUGA:Hadiri dan Saksikan! Nobar Semi Final Piala Asia U23 Bersama Forkopimda Kota Prabumulih

BACA JUGA:Kisah Haru Dibalik Duo Pemain Timnas Bentangkan Poster Noah Gesser Usai Kalahkan Vietnam di Piala Asia U-23

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: