Poco M6 Pro, Hp Terbaru yang Dipersenjatai Chipset Helio G99 Ultra Cocok untuk Gen Z!

Poco M6 Pro, Hp Terbaru yang Dipersenjatai Chipset Helio G99 Ultra Cocok untuk Gen Z!

Poco M6 pro ini memiliki sensor lensa utama 64 MP dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization). --

SUMEKS.CO - Poco M6 Pro adalah hp baru yang rilis beberapa bulan lalu hadir dan dipersenjatai dengan chipset Helio G99 Ultra yang dirancang khusus untuk hiburan, cocok untuk Gen Z.

Menariknya, chipset Helio G99 Ultra garapan MediaTek ini baru menjalankan debut pertama kali dan pilihannya adalah  Poco M6 Pro baru.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia mengatakan bahwa POCO M6 Pro telah diperbarui dengan mempertimbangkan kebutuhan generasi muda dengan chipset Helio G99-Ultra.

Ini adalah chipset Helio G99-Ultra yang mengalami debut di POCO M6 Pro dan disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling kuat di kelasnya, dirancang untuk hiburan, chipset ini memberikan kinerja yang kuat pada frame rate yang halus.

BACA JUGA:Intip Bocoran Spesifikasi POCO M7 yang Dirumorkan Rilis Akhir 2024

BACA JUGA:Banding-bandingan Hape POCO M6 Pro VS Infinix Note 40 Selisih Harga Rp200 Ribu, Tersemat Chipset G99


M6 Pro hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Baterainya sebesar 5.000 mAh, didukung teknologicharging cepat 67W yang juga pertama kali hadir di seri M. --

Fitur lain yang juga menggiurkan adalah layar Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Selain itu layar ini juga menawarkan sentuhan resolusi super 16x, yang diklaim lebih cepat dan presisi untuk mendukung permainan.

M6 Pro hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Baterainya sebesar 5.000 mAh, didukung teknologicharging cepat 67W yang juga pertama kali hadir di seri M. 

POCO menjanjikan teknologi tersebut dapat mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 44 menit saja. Charger-nya pun sudah langsung tersedia dalam kemasan, jadi tidak perlu beli terpisah.

Sementara untuk urusan kamera, Poco M6 pro ini memiliki sensor lensa utama 64 MP dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization). 

BACA JUGA:HP Poco Terbaru 2024 yang Sudah Rilis di Pasar Gadget Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya?

BACA JUGA:HOROR, Penampakan 2 Pocong Diatas Truk Numpang Mudik di Jalur Bukit Tinggi Padang

Menurut POCO, keberadaan OIS masih tergolong jarang untuk sebuah smartphone di segmen yang setara, yakni segmen entry-level.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: