Tanggapi Keluhan Warga Kalidoni, Ratu Dewa Turunkan 15 Petugas Perbaiki 430 Lampu Jalan

Tanggapi Keluhan Warga Kalidoni, Ratu Dewa Turunkan 15 Petugas Perbaiki 430 Lampu Jalan

Tanggapi Keluhan Warga Kalidoni, Ratu Dewa Turunkan 15 Petugas Perbaiki 430 Lampu Jalan-Foto : Naba SUMEKS.CO-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa dengan cepat menanggapi keluhan masyarakat mengenai lampu penerangan jalan di Kecamatan Kalidoni

Lampu-lampu di Jalan Nasional, Jalan Kota, dan bahkan di lorong-lorong dan gang-gang tidak berfungsi dengan baik.

Oleh karena itu, Ratu Dewa menegaskan akan segera melakukan perbaikan. Dalam hal ini, Ratu Dewa bersama dengan Dinas Perkimtan dan Camat Kalidoni Palembang turun langsung membawa tim untuk memperbaiki lampu jalan yang mati di Kecamatan Kalidoni Pada Minggu 28 April 2024 malam. 

Dewa menjelaskan bahwa dari hasil peninjauan khusus di Kecamatan Kalidoni terdapat 430 titik lampu yang mati, baik di lorong-lorong maupun di jalan besar. Pemerintah Kota Palembang akan menyelesaikan permasalahan lampu yang mati tersebut.

BACA JUGA:Lampu Jalan di Flyover Simpang Sekip Sudah Mulai Menyala, Warganet di Palembang Ramai Beri Komentar di Medsos

BACA JUGA:Terang Benderang! Lampu Jalan di Flyover Simpang Sekip Palembang Sudah Mulai Menyala

"Iya, kita akan menurunkan sekitar 15 pegawai untuk memperbaiki lampu jalan yang mati di Kecamatan Kalidoni. Semua lampu jalan yang mati akan segera kami perbaiki," jelasnya kepada awak media. 

Lanjut Ratu Dewa mengatakan bahwa kerusakan lampu penerangan jalan disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari bola lampu yang putus, kabel yang dicuri atau dihancurkan oleh vandalisme, trafo yang rusak, hingga tiang lampu yang roboh.


Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa dengan cepat menanggapi keluhan masyarakat mengenai lampu penerangan jalan di Kecamatan Kalidoni. --

"Ada berbagai faktor kerusakan lampu jalan, seperti kabel yang dicuri atau dihancurkan, trafo yang rusak, tetapi yang paling umum adalah bola lampu yang putus," katanya.

Kendati itu, Ratu Dewa berharap agar masyarakat dapat saling menjaga lampu penerangan jalan yang telah diperbaiki agar dapat bertahan lama.

BACA JUGA:Saat Tinjau Banjir Ratu Dewa Dapat Laporan Warga Lampu Jalan Mati, Langsung Telepon Disperkimtan

BACA JUGA:7 Developer Palembang Bantu 100 Lampu Jalan untuk Kecamatan Gandus, Ratu Dewa Beri Respon Positif

"Jika ada yang melihat tindakan pencurian kabel lampu penerangan jalan, harap segera melaporkannya kepada RT setempat atau mengirim pesan langsung melalui Instagram saya," imbaunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: